Share

Tak Ditangkap, Terduga Pelaku Pemerkosa Ibu Muda di Riau Malah Lapor Balik

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 09 Desember 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 340 2514269 tak-ditangkap-terduga-pelaku-pemerkosa-ibu-muda-di-riau-malah-lapor-balik-y5iSwDTpIp.jpg Ibu muda korban pemerkosaan di Riau (foto: MNC Portal/Banda)

PEKANBARU - Sampai saat ini polisi belum menangkap tiga terduga pelaku pemerkosaan terhadap Z, ibu muda di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Namun, malah pelaku melaporkan balik korban pemerkosaan.

"Iya klien kita dilaporkan balik ke polisi," kata pengacara Z, Andri Hasibuan kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Baca juga:  Tolong Pak Polisi! Ibu Muda Korban Pemerkosaan di Rohul Diteror dan Diancam Dibunuh

Dia mengatakan, bahwa kliennya dilaporkan oleh terduga pelaku pemerkosaan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dia mempersilahkan para pelaku untuk melapor. Namun demikian dia meminta polisi segera menangkap pelaku.

"Melapor itu adalah hak setiap warna negara ya silahkan," ucapnya.

Baca juga:  Tersangka Bantah Perkosa Ibu Muda dan Bunuh Bayinya di Riau

Pelaku yang sampai saat ini dalam dugaan perkosaan secara bergiliran adalah At, Ij dan Mal. Sementara satu orang yang baru tertangkap adalah Andika. Andika inilah yang diduga membanting bayi korban saat memperkosa Z dengan ancaman senjata tajam. Dimana akhirnya balita yang masih berusia 2 bulan meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito membenarkan bahwa terduga pelaku melaporkan balik korban. Dia menyebut, bahwa pada awalnya pelaku pemerkosaan hanya DK (Andika).

"Iya sudah kita terima laporan dari satu terduga pelaku. Pihak yang dilaporkan adalah Z dengan pencemaran nama baik. Semua laporan tetap diproses," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini