Share

Astaga! Remaja Putri Dicabuli Seorang Kakek Selama 2 Tahun

Inin Nastain, Koran SI · Jum'at 17 Desember 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 340 2518571 astaga-remaja-putri-dicabuli-kakek-berusia-66-tahun-selama-2-tahun-wX94q28qiQ.jpg Kakek berusia 66 tahun mencabuli remaja putri selama dua tahun (Foto: MPI)

MAJALENGKA - Remaja putri berusia 12 tahun menjadi korban pencabulan seorang kakek berusia 66 tahun. Parahnya, aksi tersebut terjadi selama dua tahun.

Peristiwa tersebut berawal saat korban yang sering main bareng bersama cucu dari pelaku. Keakraban bocah belia itu ternyata berujung petaka bagi korban.

November 2021 lalu, korban mendapat perlakuan pelecehan dari laki-laki yang sudah seusia kakeknya itu. Usia yang masih sangat belia membuat korban tidak berdaya, saat pelaku melakukan ancaman akan melakukan kekerasan fisik.

"Pelaku membujuk dan merayu serta mengancam korban agar mau disetubuhi dan dicabuli. Pelaku mengancam 'awas kalau bilang-bilang, kamu saya gampar!' Lalu pelaku juga ngasih korban uang sebesar Rp10.000," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat ekspos kasus di Mapolres Majalengka, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga : Guru Pesantren Cabuli Belasan Santri, Kemana Saja Istri Terdakwa?

Dari hasil penyelidikan, bocah tersebut sudah menjadi budak nafsu laki-laki renta sekitar 2 tahun, sejak korban duduk di kelas 4 sampai saat ini sudah kelas 6. Terbongkarnya perbuatan cabul Kakek renta itu setelah keluarga merasa curiga dengan perilaku korban dalam beberapa waktu terakhir.

"Orang tuanya merasa curiga dengan perilaku korban. Kemudian coba ditanya, dan akhirnya diketahui apa yang dialami anaknya itu," papar dia.

Sementara, pelaku sendiri diketahui menduda sejak 2013 lalu. Aksi asusila itu dilakukan di rumah pelaku.

"Kami imbau orang tua untuk lebih menjaga anaknya lagi. Ketika waktunya pulang, sang anak belum pulang, bisa segera mencari tahu keberadaannya," ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan cabulnya, pelaku dijerat pasal 81 dan atau 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini