Share

Balas Dendam, Monyet Teroris Bunuh 250 Ekor Anjing dan Buat Panik Warga

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 20 Desember 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 18 2519825 balas-dendam-monyet-teroris-bunuh-250-ekor-anjing-dan-buat-panik-warga-tugVOqki3G.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

MUMBAI Monyet-monyet di sebuah desa di India dilaporkan telah membunuh setidaknya 250 anjing dengan membawa mereka ke tempat tinggi, seperti atap gedung atau pohon dan menjatuhkan mereka ke tanah hingga mati. Monyet-monyet ini juga meneror warga dan menimbulkan kepanikan karena menyerang manusia.

Menurut laporan yang dilansir Gulf Today, monyet-monyet tersebut melakukan serangan itu sebagai “balas dendam”. Mereka melakukan aksi teror mengerikan itu setelah sekawanan anjing membunuh seekor bayi monyet.

BACA JUGA: Kawanan Monyet Teror Rumah Sakit Curi Makanan Pasien

Insiden penyerangan tersebut telah dilaporkan di desa-desa di Majalgaon, Negara Bagian Maharastra, India, dimana hewan-hewan primata itu telah membunuh setidaknya 250 ekor anjing.

Beberapa pembunuhan juga dilaporkan di Lavul, Distrik Beed, Maharashtra yang berada di dekat Majalgaon.

Menurut News18, "tidak ada satu pun anak anjing yang tersisa" di Lavul, di mana bahkan anak-anak sekolah diburu dan diserang.

Penduduk desa melaporkan bahwa monyet menyerang anjing segera setelah mereka melihatnya sebelum membawa mereka ke tempat yang tinggi dan menjatuhkan mereka sampai mati.

BACA JUGA: Teror Kota karena Kelaparan, Ratusan Kera di Thailand Dikebiri Massal

Media lokal melaporkan bahwa pada November saja, monyet telah membunuh 250 anjing. Foto dan video dari daerah tersebut tampaknya mengonfirmasi serangan tersebut.

Seekor monyet terlihat di atap membawa seekor anak beruang ke tepi sebuah bangunan. Video, kemungkinan dari insiden yang memicu serangan balas dendam, menunjukkan anjing mengejar monyet melalui desa ketika wanita dan anak-anak setempat berlari ke tempat yang aman.

Anjing-anjing itu tampaknya melindungi seorang anak. Penduduk desa telah menghubungi pejabat departemen kehutanan, meminta monyet-monyet pembunuh itu untuk ditangkap.

Namun, ketika petugas dikirim ke desa, mereka tidak dapat menangkap satu pun primata itu, lapor media setempat.

Penduduk desa dilaporkan telah berusaha sendiri untuk mencoba menyelamatkan anjing-anjing itu.

Tetapi ketika mereka melakukannya, monyet-monyet itu bereaksi terhadap upaya mereka. Bahkan menurut laporan media beberapa pria juga jatuh dari gedung ketika mereka mencoba menyelamatkan anjing-anjing yang diseret ke sana.

Monyet-monyet itu tidak puas setelah membunuh anjing, mereka sekarang mengejar anak kecil.

Anak-anak sekolah dilaporkan diserang oleh monyet, menciptakan rasa panik tambahan di antara penduduk desa.

Dalam satu kasus yang dilaporkan, seorang anak laki-laki berusia delapan tahun ditangkap dan diseret oleh monyet, memaksa penduduk desa untuk melempari mereka dengan batu untuk membebaskan anak itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini