Share

Gadis 15 Tahun Disekap dan Diperkosa Bergilir 14 Pria di Cafe

Afsah, iNews · Senin 20 Desember 2021 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 340 2520077 gadis-15-tahun-disekap-dan-diperkosa-bergilir-14-pria-di-cafe-F5H8YqaKaM.png Pelaku pemerkosaan dan penyekapan gadis di Aceh (foto: tangkapan layar)

ACEH - Seorang gadis berumur 15 tahun di Kabupaten Nagan Raya, Aceh diperkosa secara bergiliran oleh 14 pria di sebuah kamar cafe, selain diperkosa anak yang masih di bawah umur ini juga disekap oleh para pelaku selama dua hari.

Dari 14 pelaku, polisi telah berhasil menangkap sembilan orang pelaku, sementara lima pelaku lainnya dalam pengejaran pihak kepolisian.

Peristiwa ini berawal saat korban keluar dari rumah untuk membeli bakso, namun karena hujan korban berteduh di sebuah bangunan yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tiba tiba dua pelaku menghampirinya dan mengajak ke sebuah cafe, setiba di café tersebut korban langsung disekap ke kamar, hingga korban diperkosa secara bergantian.

Baca juga:  Sidang Kasus Guru Cabul Herry Wirawan Digelar Secara Virtual

Terbongkarnya aksi bejat para pelaku ini, setelah korban berhasil pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa tersebut ke ibunya. Tak terima perlakuan para pelaku, ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian setempat.

“Kami berhasil menangkap sembilan orang pelaku dua diantaranya residivis dengan kasus yang sama, sementara lima pelaku lainnya dalam pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud, Senin (20/12/2021).

Baca juga:  Remaja di Aceh Dipaksa Layani Pria Hidung Belang hingga Hamil

Selain mengamankan para pelaku, cafe yang menjadi tempat pemerkosaan gadis di bawah umur ini juga sudah dipasangi police line.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini