Share

Gegara Penasaran Lihat Uang Jatuh, Bocah Tewas Tertimpa Pohon

Solichan Arif, Koran SI · Selasa 21 Desember 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 340 2520527 gegara-penasaran-lihat-uang-jatuh-bocah-tewas-tertimpa-pohon-HHL0WAsd25.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BLITAR - Seorang bocah berinisial ZN (12) tewas tertimpa dahan pohon sepanjang satu meter yang tiba-tiba patah akibat terjangan angin. Bocah warga Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar itu sempat dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, namun nyawanya tidak tertolong.

"Korban meninggal dunia akibat tertimpa dahan pohon," ujar Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan kepada wartawan Selasa (21/12/2021).

Insiden ini terjadi tidak jauh dari rumah ZN. Informasi yang dihimpun, awalnya ZN berboncengan motor dengan kakak kandungnya.

Keduanya berhenti di sebuah sumber air di wilayah Dusun Sanan. Di lokasi, ZN bertemu dengan salah satu temannya yang bercerita ada uang yang jatuh di dalam air. Karena penasaran, ZN yang berdiri tidak jauh dari mata air, mencoba mendekat. Di saat yang sama angin berhembus kencang.

Baca Juga : Pohon Tumbang Timpa Motor di Pasar Minggu

Dahan pohon di dekat mata air tersebut, tiba-tiba patah. "Patahan dahan menimpa kepala korban," terang Rochan. Panjang dahan yang patah sekitar satu meter. ZN sontak tidak sadarkan diri dengan kondisi kepala bersimbah darah. Pihak keluarga langsung membawa ZN ke rumah sakit.

Namun nyawa bocah yang masih duduk di sekolah dasar tersebut, tidak tertolong. Begitu mengetahui nyawa putrinya tidak terselamatkan, ibu korban menangis histeris hingga tidak sadarkan diri.

"Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan saksi," terang Rochan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini