Share

Ngaku Diperkosa 4 Orang, Ternyata Ibu Muda Ini Berbohong!

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 21 Desember 2021 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 340 2520657 ngaku-diperkosa-4-orang-ternyata-ibu-muda-ini-berbohong-iZgYb84EGx.jpg Z, ibu muda yang ngaku diperkosa 4 orang (foto: dok MNC Portal)

PEKANBARU - Z ibu muda asal Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau mengaku diperkosa secara bergiliran, mengeluarkan pernyataan yang mengenjutkan. Wanita berusia 19 tahun menegaskan bahwa dirinya tidak diperkosa oleh siapapun.

"Saya meminta maaf kepada seluruh raykat Indonesia, Polda Riau, Polres Rohul Polsek Tambusai Utara. Kepada PH (Penasehat Hukum) saya Bapak Andre Hasibuan dan Pernando Hutagalung saya juga minta maaf juga karena telah saya bohongi," aku Z saat menggelar jumpa persnya di Pekanbaru Selasa (21/12/2021) bersama penasehat hukumnya.

Baca juga:  Caci Maki Ibu Muda Korban Pemerkosaan, 2 Polisi Dperiksa Polda Riau

Dalam pengakuan awal, Z mengaku diperkosa empat pria yakni DK, Mal, Ju dan At. Dia mengaku diperkosa di berbagai tempat dengan ancaman senjata tajam. Namun belakangan dia mengkalrifikasi kalau semua tidak benar.

"Saya meminta maaf juga kepada keluarga Bapak Ateng dan Malin karena perbuatan saya banyak merugikan banyak orang," ucapnya.

Baca juga:  Tak Ditangkap, Terduga Pelaku Pemerkosa Ibu Muda di Riau Malah Lapor Balik

Dia mengaku bahwa kebohongannya kalau dia diperkosa karena dipaksa suaminya, Sur. Z mengaku kalau tidak menuruti permintaan suaminya nyawa diri dan anaknya terancam.

"Saya setiap hari dapat ancaman dari suami saya. Padahal saya merasa tidak disetubuhi oleh orang lain kecuali suami saya. Saya dapat kekerasan dan saya juga," aku Z ibu dua anak ini.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Namun bekalangan, Z merasa kecewa walau sudah mengikuti perintah suaminya dia tidak dipukuli lagi.

"Saya pikir kalau saya mengikuti kemauan suami saya, keluarga saya baik baik saja, saya tidak dipukuli lagi, saya tidak dimarahi lagi. Tapi malah makin lama suami saya makin kasar sama saya, menuduh nuduh saya sembarangan. Sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya.

Sementara itu Sur, yang ikut dalam konfrensi pers mengaku terkejut dengan pernyataan istrinya. Dia mengaku tidak tau kalau istrinya akan mengeluarkan pernyataan seperti itu. Diapun naik pitam.

"Itu istri saya ngomong sama saya. Kelakuan itu dilakukan sudah berulang kali, tiba tiba kek gini kesimpulannya. Apa ngak tekejut. Saya gak tau apa apa,"ucap Sur.

Terkait ucapan istrinya, Sur mengaku bahwa soal pemerkosaan itu adalah pengakuan istri kepada dirinya.

"Sudah saya perjuangkan begitu, kok gini jadinya. Karena pengakuannya itu waktu itu saya mau ambil langkah sendiri terhadap para pelaku pelaku itu, saya akhirnya saya serahkan kepada pihak kepolisian," tutup Sur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini