Share

Ibu Muda di Riau Bantah Diperkosa, Suami: Istri Saya Ditekan!

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 22 Desember 2021 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 340 2520668 ibu-muda-di-riau-bantah-diperkosa-suami-istri-saya-ditekan-IJMyuY5flH.jpg Ibu muda saat jumpa pers (foto: MNC Portal/Banda)

PEKANBARU - Sur warga Mahato, Rohul. Riau mengaku terkejut dengan pernyataan istrinya, Z yang belakangan menyebut tidak ada pemerkosaan. Dia mencurigai istrinya dalam tekanan.

"Ini pasti istri saya diancam sama orang si Ateng. Itu dia di bawah," ucap Sur yang ikut dalam jumpa pers Selasa (21/12/2021) di salah satu kedai kopi lantai dua.

Baca juga:  Ngaku Diperkosa 4 Orang, Ternyata Ibu Muda Ini Berbohong!

Ketika ditanya siapa Ateng, Sur mengaku bahwa dia salah satu pelaku. "Ateng itu pelakunya. Ateng itu bandar besar sabu itu di Mahato," ucapannya.

Dia juga membantah pengakuan istrinya yang menyebutkan dirinya merekayasa kesaksian terkait kasus pemerkosaan. Dia memangku sudah habis-habisan jual barang-barang untuk mendapatkan keadilan.

Baca juga:  Ibu Muda Korban Perkosaan di Riau Sering Diteror, Diancam 'Dihabisi' hingga Didatangi Oknum Polisi

"Saya sudah jual kulkas dan barang-barang di rumah demi mendapatkan keadilan untuk anak dan istri saya. Bahkan saya rela makam anak saya dibongkar agar kasus ini terang. Tapi kok begini jadinya, sakit rasanya," ucap Sur menangis.

Sur sendiri mengaku kalau istrinya yang mengaku diperkosa. Pengakuan sebutnya dilakukan dihadapan keluarga dan tokoh masyarakat disana. Bahkan karena geramnya dia saat ini akan melakukan langkah sendiri terhadap pelaku.

"Tapi saya akhirnya menyerahkan kasus ini ke polisi. Saya ingin tau apa penyebab anak saya meninggal," imbuhnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Dalam jumpa pers Sur mengaku tidak tau kalau istrinya tiba tiba berubah pikiran dan 'menyerang balik' dirinya. Diapun mengaku kalau dirinya menghadiri jumpa pers karena ada petugas kepolisian yang memberikan.

"Saya taunya kemari mau dikasih tau duduk kasusnya, tapi tiba tiba kok seperti sekarang ini," imbuhnya.

Dalam jumpa pers, Z membantah semua ucapannya bahwa dirinya menjadi korban perkosaan. Wanita berusia 19 tahun ini membantah bahwa tidak diperkosa oleh empat pelaku. Dia beralasan pengakuan itu karena dia ditekan oleh suami.

Sementara itu Polres Rokan Hulu sudah menetapkan satu orang tersangka terkait kasus pemerkosaan itu. Tersangka itu adalah DK. Kasusnya saat ini P19 atau menunggu petunjuk jaksa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini