Share

Geger! Warga Luwu Temukan 5 Boneka Berisi Jarum di Kuburan Diduga Santet

Nasruddin, iNews · Sabtu 25 Desember 2021 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 340 2522603 geger-warga-luwu-temukan-5-boneka-berisi-jarum-di-kuburan-diduga-santet-vuHuzLpyxh.jpg Warga Luwu temukan boneka penuh jarum diduga wadah ritual santet (Foto: Nasruddin)

LUWU - Media sosial sempat digemparkan penemuan lima boneka santet yang diunggah warga Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Saat ditemukan kelima boneka itu dipenuhi jarum diduga merupakan ritual ilmu hitam yang dijadikan media untuk menyantet.

Sudah tiga hari terakhir media sosial dihebohkan dengan temuan lima boneka yang dipenuhi jarum tertanam di pemakaman umum di Kecamatan Parompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Warga sekitar lokasi pun beramai-ramai mencabut jarum yang tertancap di seluruh bagian tubuh boneka. Setelah memastikan tak ada lagi jarum yang tertancap warga kemudian memusnahkan boneka tersebut dengan cara dibakar.

Baca Juga:  Horor! Bola Api Melayang di Langit Banten Usai Pilkades, Ini Penampakannya

Warga berharap agar temuan ini pertama dan terakhir kalinya karena dianggap sangat membahayakan jika dijadikan sebagai wadah untuk ritual apalagi santet.

"Ini untuk terakhir kalinya penemuan seperti itu," ujar salah seorang warga, Hasrida.

Baca Juga: Ritual Ilmu Hitam untuk Perbaiki Pernikahan Berakhir Tragedi, Suami Tewas Dibacok Kapak

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini