Share

Napi Ini Nangis Histeris saat Disuntik Vaksin Covid-19

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Sabtu 01 Januari 2022 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 340 2525960 napi-ini-nangis-histeris-saat-disuntik-vaksin-covid-19-DVRYkokJFl.jpg Napi wanita menangis histeris saat divaksin (foto: dok istimewa)

ROKAN HULU - Seorang warga binaan Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian, Kabupaten Rohul, Riau terlihat menangis saat disuntik vaksin Covid-19. Warga binaan berusia 30 tahun ini pun minta dipegangi agar mau divaksin.

Awalnya wanita ini mengaku takut disuntik. Namun setelah petugas membujuk Epiyanti dia pun memberanikan diri dan siap divaksin. Namun saat disuntik dia memeluk erat temannya dan menangis saat jarum masuk ke tangannya.

Baca juga:  9,8 Juta Dosis Vaksin Pfizer dan Sinovac Tiba di Indonesia

Ini berlangsung saat vaksinasi di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul yang diikuti ratusan orang.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga melalui Bidang Penerangan Kabupaten Rokan Hulu Serda Dedy Nofery Samosir menjelaskan momen vaksinasi tersebut.

 Baca juga: Ilmuwan Thailand Kembangkan Vaksin Covid-19 Menggunakan Tembakau

"Memang tadi ada warga yang takut jarum suntik," jelas Serda Dedy Nofery Samosir.

"Petugas medis dari Puskesmas Rambah dan TNI bersama petugas lapas berusaha menenangkannya. Akhirnya, tadi di suntik vaksin sambil nangis memeluk erat rekannya. Setelah di suntik, sempat juga dia mengatakan tidak mau lagi di suntik," sambungnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Serda Dedy Nofery Samosir menyebut, pelaksanaan penyuntikan vaksin Corona dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Rambah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu yang berjumlah 1 Dokter dan 6 Nakes.

Sementara itu, Kalapas KLS IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Dinas kesehatan Kabupaten Rohul yang telah melaksanakan vaksinasi di Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian. Bahtiar Sitepu menjelaskan ada sebanyak 695 orang warga binaan yang telah mengikuti vaksinasi massal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini