Share

Pesta Miras Oplosan saat Tahun Baru, 2 Pria Tewas Usai Dirawat

Inin Nastain, Koran SI · Rabu 05 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 340 2527467 pesta-miras-oplosan-saat-tahun-baru-2-pria-tewas-usai-dirawat-cUHxMITZbf.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

MAJALENGKA - Dua warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat tewas setelah pesta minuman keras (miras) oplosan pada malam tahun baru. Keduanya diketahui tewas setelah dirujuk ke RSUD Cideres, pada Senin 3 Januari 2022.

Kedua korban diketahui atas nama Sabdani dan Sayum. Keduanya diketahui merupakan warga Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka

Baca juga:  Polres Bogor Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Miras Senilai Rp10 Miliar

Informasi yang dihimpun, korban sebelumnya sempat tak sadarkan diri, hingga akhirnya dibawa ke RS pada Senin kemarin. Namun, nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan.

"Betul, kami pada tanggal 3 Januari 2021, menerima dua orang pasien dan setelah melakukan pemeriksaan menghasilkan bahwa yang bersangkutan telah mengkonsumsi alkohol," kata Kasi Pelayanan Medis RSUD Cideres Majalengka, Pujianto kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Asyik Pesta Miras dan Ngelem, 9 Pria dan 5 Wanita Ditangkap

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Dijelaskan Pujianto, berdasarkan keterangan keluarga, yang bersangkutan menjalani perawatan di rumah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Menurut keterangan keluarga, telah mengkonsumsi alkohol dan tiga hari di rumah lalu dibawa ke rumah sakit. Keduanya warga Desa Cicadas bernama Sabdani dan Sayum," jelas dia.

Sementara, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait kasus itu. Petugas beralasan saat ini masih melakukan penyelidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini