Share

Balita Ini Nyaris Ditabrak Kereta Api saat Ingin Menyebrang Perlintasan

Ricky Susan, Koran SI · Rabu 05 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 340 2527495 balita-ini-nyaris-ditabrak-kereta-api-saat-ingin-menyebrang-perlintasan-JQqG6Da8zQ.jpg Polisi saat menyerahkan Balita yang nyaris tertabrak kereta (foto: MNC Portal/Ricky)

CIANJUR - Seorang bocah laki-laki 4 tahun nyaris tertabrak kereta api Siliwangi Jurusan Sukabumi-Cipatat di perlintasan Cibeber, Selasa (04/01/2022). Beruntung, salah seorang petugas PT KAI berhasil menyelamatkan bocah tersebut.

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga sekitar. Saat itu, Dwi Tresna pegawai di PT KAI Wil Cibeber, melihat seorang balita saat menyebrangi jalan utama lintasan palang pintu kereta api.

"Waktu itu saya tidak punya pikiran lain-lain, hanya kaget ada anak kecil yang hampir tertabrak kereta api," kata Dwi Tresna pada wartawan saat dihubungi melalui telepon.

Baca juga:  4 Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil hingga Telan Korban Jiwa

Khawatir tertabrak kereta api dari arah Cianjur menuju ke Sukabumi, Dwi langsung membawa bocah itu menjauh dari jalur keret api. Pada saat itu juga, banyak warga yang datang, termasuk aparat polisi dari Polsek Cibeber.

"Sesudah situasi terkendali, agar lebih aman, bocah tersebut dibawa ke Mapolsek Cibeber, sebelum orangtuanya menjemput," tuturnya.

Baca juga:  Mobil Dihantam Kereta Api, 4 Mahasiswa Tewas

Kapolsek Cibeber Kompol MH Falahudin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan adanya seorang anak sekitar empat tahun mengalami peristiwa naas tersebut.

"Makanya kami amankan dulu, sebelumnya hendak menyebrangi lintasan rel kereta api dan beruntung tidak terjadi apa-apa, anak tersebut selamat," ungkapnya.

Kompol MH Falahudin menambahkan, pihak keluarga telah menjemput anak tersebut.

"Sudah di jemput kakaknya, dan Polsek Cibeber telah sepenuhnya menyerahkan ke keluarga," ujarnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini