Share

Pelajar SMP Tewas Dihujani Bacokan saat Tawuran

Rus Akbar, Okezone · Senin 10 Januari 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 340 2530020 pelajar-smp-tewas-dihujani-bacokan-saat-tawuran-DPom8hFHUg.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

PADANG - Tawuran yang terjadi Kota Padang, Sumatera Barat memakan korban, satu orang remaja berinisial E (17) tewas setelah mendapat perawatan di RSUP M. Djamil Padang.

Korban diketahui masih duduk dibangku SMP dan merupakan warga Purus, Kecamatan Padang Barat, dia terlibat tawuran kemarin Minggu 9 Januari 2022 sekira pukul 05.00 WIB di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat dan meninggal pukul 15.00 WIB.

Baca juga:  Ngeri! Remaja Tewas Usai Kena Bacok di Jalan, Celurit Tembus di Kepala

Menurut keterangan dari kakak korban berinisial P, adiknya itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) M Djamil Padang.

“Pihak rumah sakit sudah memberikan pengobatan maksimal tapi adik saya meninggal dunia sekira pukul 15.00 WIB kemarin,” katanya, Senin (10/1/2021).

Baca juga:  Geram Lihat Tawuran, Warga Minta Kapolda Metro Bikin Ring Tinju

Lanjut kakak korban, E adiknya yang merupakan korban ini mengalami luka bacok di bagian leher, pundak dan punggung diduga kena tebasan senjata tajam.

“Kami sudah melaporkan kejadian ke Polresta Padang, kami berharap pelaku ditangkap,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda terkait aksi tawuran tersebut telah menerima laporan dari keluarga korban dan pihaknya juga sudah mengantongi nama pelaku saat ini sedang memburu pelaku.

“kita sudah menerima laporan dan saat ini tim kita sedang memburu pelakunya,” katanya.

Aksi tawuran sering terjadi Kota Padang umumnya malam dan dini hari ini, tawuran kemarin ini telah memakan korban. Umumnya yang terlibat anak remaja dan membentuk geng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini