Share

Pria Ini Nekat Simpan Ganja di Celana Dalamnya

Jamal Pangwa, iNews · Selasa 18 Januari 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 340 2533632 pria-ini-nekat-simpan-ganja-di-celana-dalamnya-dEAVkW72Fh.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

PIDIE JAYA - Pria berinisial FZ (34) ditangkap Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie Jaya, Aceh, karena nekat menyimpan narkoba jenis ganja di celana dalam miliknya. Ia ditangkap saat berjualan di kiosnya di Desa Keude, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am melalui Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya, AKP Rahmat, bahwa pihaknya menemukan barang bukti 41 paket kecil dan 1 paket sedang narkotika jenis ganja yang terbungkusTerkait Kasus Ardhito Pramono, Ini 5 Dalil yang Jelaskan Haramnya Ganja dengan kertas lembaran buku tulis warna putih.

Baca juga: Ardhito Pramono Konsumsi Ganja Biar Tenang, Padahal Ini 5 Bahayanya!

Ia pun menjelaskan kronologi penangkapan tersangka, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di kios tersangka tersebut sering terjadi transkasi narkotika jenis ganja. Setelah menerima informasi tersebut tim melakukan penyelidikan di lokasi tersebut, setelah sampai di lokasi tersebut, tim opsnal melihat satu orang yang mencurigakan di dalam kios dan melakukan pengeledahan badan ditemukan 6 paket kecil narkotika jenis ganja di celana dalamnya.

"Selanjutnya dilakukan pengeledahan di rumah tersangka yang kebetulan berada dibelakang kios milik tersangka, dan ditemukan 35 (tiga puluh lima) paket kecil dan satu paket sedang narkotika jenis ganja," kata Rahmat, Senin (17/1/2022).

 Baca juga: Petugas Temukan Sabu dan Ganja di Lapas Kelas IIB Sigli

Setelah di introgasi, kata Rahmat, tersangka mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan milik tersangka yang di beli dari W (DPO) untuk dijual pada pembeli.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Pidie Jaya untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini