Share

Akses Jalan Dibangun Kamar Mandi, Satu Keluarga Tidak Bisa Keluar Rumah

Nani Suherni, MNC Portal · Selasa 18 Januari 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 340 2533930 jalan-lewat-dibangun-kamar-mandi-1-keluarga-mendadak-tak-bisa-keluar-rumah-j3ace5VLC4.jpg Petugas memantau pembongkaran tembok kamar mandi (Foto: Dok Polresta Mataram)

MATARAM – Satu keluarga diketahui terjebak di rumahnya sendiri dan tak bisa keluar rumah. Satu keluarga di Jalan Bugenville, Gang Singasari, Lingkungan Gerung Butun Barat, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) viral karena tak bisa keluar rumah. Setelah ditelusuri, jalanan tempat mereka lewat telah dibangun dibangun tembok kamar mandi oleh tetangganya.

Tetangga ini masih diketahui memiliki hubungan keluarga. Kapolsek Sandubaya Kompol Nasrullah mengatakan, sebelumnya telah dilakukan pertemuan musyawarah antara pemilik lahan Sarisah dengan Supriadi. Pertemuan itu difasilitasi oleh Kepala lingkungan Mandalika dan pihak kecamatan Sandubaya.

Baca juga:  Disdik Kota Mataram Terapkan MPLS Daring di Pandemi Covid-19   

Atas dasar kemanusiaan Sarisah pun menghibahkan tanahnya untuk aksea Supriadi dan keluarga. Setelah bermusyawah, kedua keluarga ini sepakat melakukan pembongkaran bagian tembok kamar mandi milik Ibu Sarisah.

Narsullah mengatakan pihaknya sebagai penjaga Kamtibmas melakukan pengamanan pada kegiatan pembongkaran tersebut. Proses pembongkaran ini juga dihadiri Camat Sandubaya, Danramil Cakra, Kapolsek Sandubaya, Lurah Mandalika serta personil Polsek Sandubaya dan personel Koramil Cakranegara beserta Linmas Sandubaya.

Baca juga:  Mamah Muda Nekat Sembunyikan Sabu di Kamar Mandi   

“Pengamanan pembokaran tembok tersebut dengan menurunkan anggota Polsek dan anggota Koramil Cakranegara guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” terangnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini