Share

WN Yordania Mengamuk, Pukuli Polisi dan 2 Petugas Maskapai di Bandara Ngurah Rai

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 27 Januari 2022 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 340 2538479 wn-yordania-mengamuk-pukuli-polisi-dan-2-petugas-maskapai-di-bandara-ngurah-rai-klZQEnezUk.jpg foto: ist

DENPASAR - Seorang calon penumpang maskapai Batik Air tujuan Jakarta, Naji Mohanad (39), mengamuk di Bandara Ngurah Rai Bali. Pria berkepala pelontos asal Yordania ini memukul tiga orang, satu polisi dan dua petugas maskapai.

(Baca juga: Depresi Kehabisan Uang di Bali, WN Belanda Ngamuk di Toko Swalayan)

"Ada tiga orang yang menjadi korban pemukulan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi ketika dihubungi, Kamis (27/1/2022).

Diketahui, tiga orang petugas yang jadi korban pemukulan yaitu Aiptu Gatut Gatut Suryadi, anggota Polsek Bandara Ngurah Rai dan dua petugas avsec Lion Air, I Nyoman Sudiasa dan Akhmad Tio Irawan.

 (Baca juga: Pelajar Terpapar Covid-19 Terus Bertambah, Lockdown di SMP Kuta Diperpanjang)

Peristiwa tersebut terjadi di gate 5 terminal keberangkatan domestik, Rabu (26/1/2022) malam sekitar pukul 19.40 Wita. Awalnya, Naji berserta istri, anak dan keluarganya berjumlah delapan orang sudah berada di ruang boarding.

Namun setelah sekian lama, rombongan tidak kunjung mendapat panggilan masuk ke pesawat. Naji lalu bertanya kepada petugas dan mendapat jawaban pesawat telah berangkat.

Pria warga asing berkepala pelontos ini lalu bertanya kenapa dia dan rombongan ditinggal. Padahal mereka sudah cukup lama menunggu di gate 5.

Karena tidak mendapat penjelasan memadai, Naji lalu mencoba masuk ke kantor Lion Air. Tapi dia dihalangi sehingga tersulut emosi dan melakukan pemukulan.

Sukadi menjelaskan, pelaku dan ketiga petugas yang jadi korban pemukulan telah sepakat melakukan mediasi. "Rombongan sudah terbang tadi pagi pukul 07.00 Wita dengan Batik Air ID6060," tutup Sukadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini