Share

Purnawirawan TNI Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Kamis 27 Januari 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 340 2538517 purnawirawan-tni-tewas-gantung-diri-di-pohon-rambutan-vh7R8TK3KD.jpg Foto: MNC Media

TEBING TINGGI- Seorang pensiunan purnawirawan TNI, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah pohon rambutan. Penemuan ini kontan membuat warga Asrama Kodim 0204 DS Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara heboh.

 (Baca juga: 2 Anggota TNI Gugur Ditembak KKB Teroris Ternyata Pasukan Elite Batalyon Raider)

Diketahui, purnawirawan berpangkat Peltu ini ditemukan tewas di Jalan Ksatria Asrama Kodim 0204 D, Kecamatan Padang Hilir, tepatnta di belakang rumah korban.

Pria 57 tahun ini ditemukan sudah tewas di pohon rambutan oleh Marsinta Uli, yang tak lain adalah istrinya sendiri.

 (Baca juga: 2 Pasukan Elite Gugur, Baku Tembak Anggota TNI dengan Teroris KKB Masih Berlangsung)

Polisi dari Polsek Padang Hilir bersama Tim Inafis Polres Tebing Tinggi yang mendapatkan informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi.

Menurut tetangga korban, Juliana BR Subakti, korban tewas diduga stres akibat penyakit yang selama ini dideritanya tak kunjung sembuh. Sehingga korban nekat gantung diri.

“Korban sudah sakit lama, mungkin dia stress akibat penyakitnya itu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, saat dikonfirmasi wartawan masih belum bisa berkomentar dulu karena belum pihaknya belum mempunyai data lebih lengkap.

Saat ini, jasad korban di bawah petugas ke RS Bahyangkari Kota Tebing Tinggi guna dilakukan visum dan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini