Share

DJ Indah Cleo Korban Kerusuhan Sorong Minta Dimakamkan Berdampingan dengan Sang Ayah

Chanry Andrew S, iNews · Jum'at 28 Januari 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 340 2539257 dj-indah-cleo-minta-dimakamkan-berdampingan-dengan-sang-ayah-EMjuFuad8Y.jpg Kakak DJ Indah Cleo, Sukma (Foto: istimewa)

SORONG - Indah Sukmadani atau yang lebih dikenal dengan DJ Indah Cleo adalah satu dari 17 korban dari kerusuhan di klub malam Double O Sorong, yang dibakar massa dalam pertikaian antara dua kelompok masyarakat di Kota Sorong, Papua Barat.

DJ Indah Cleo bersama 16 korban lainnya, ditemukan meninggal dunia setelah terperangkap dalam satu ruangan di lantai dua gedung Double O Sorong.

Sukma Wardani adik kandung DJ Indah Cleo mengisahkan, sebelum kejadian terbakarnya gedung Double O yang menewaskan 17 orang, dirinya sempat berkomunikasi melalui chat whatsapp dengan kakaknya DJ Indah Cleo.

"Saya tahu kalau ada kejadian di Double O itu dari kakak. Kak Indah chat saya itu sekitar pukul 22.30 WIB, dia sempat kasih kabar kalau lokasi ditempat kerjanya sudah mulai berasap," ungkap Sukma, Jumat (28/1/2022).

Ia menambahkan bahwa dalam perbincangan melalui chat dengan dirinya, DJ Indah Cleo juga masih sempat menitipkan salam untuk semua keluarganya yang ada di Bukit Tinggi-Padang.

Baca juga: 2 Pelaku Bentrokan di Sorong Ditangkap

"Kakak sempat titip salam segala macam untuk mama dan keluarga, seperti kasih salam perpisahan begitu," ujarnya.

Selain menitip salam, kata Sukma, DJ Indah Cleo juga minta agar adiknya itu selalu mendoakan dirinya dan menjaga anaknya sampai dewasa nanti.

"Dia bilang doain kakak ya, titip anak kakak sampai sukses," imbuhnya.

Baca juga: Polisi Kantongi Nama Pelaku Bentrokan Berdarah di Kota Sorong

Seperti sudah ada firasat kalau dirinya akan pergi untuk selama-lamanya, DJ Indah Cleo juga meminta kepada adiknya agar jasadnya dimakamkan berdampingan dengan makam ayah mereka di Bukittinggi-Padang.

"Kakak juga minta dikuburkan dekat makan almarhum papa di Bukit Tinggi. Dia bilang kakak sayang kalian semua, itu saja," ucap dia.

Sukma juga menceritakan kalau dalam chat terakhir, dirinya sempat menanyakan keberadaan kakaknya DJ Indah Cleo.

"Jadi waktu saya chat terakhir tanya lagi di mana, itu cuma dibaca saja. Terus saya telepon, kakak sudah tidak jawab dan sampai sekarang sudah tidak aktif HP-nya," akunya.

Menurut Sukma, ada seseorang yang mengaku teman kakaknya sempat memberikan informasi kepada dirinya, soal detail kronologi kejadian terbakarnya Double O tempat kerja kakaknya.

"Aku cari informasi lagi sampai paginya dan benar ada di TV, emang benar kakak aku ada di sana," imbuhnya.

Baca juga: Keluarga Berharap Jenazah DJ Indah Korban Bentrok di Sorong Cepat Diidentifikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini