Share

Kepergok Mencuri Motor, 3 Bandit Tewas Diamuk Warga

M Andi Yusri, Koran SI · Sabtu 29 Januari 2022 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 340 2539615 kepergok-mencuri-motor-3-bandit-tewas-diamuk-warga-BVtZPrvHFf.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

DELISERDANG - Tiga orang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditemukan tewas di Perladangan Dusun I, Desa Panungkiran, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat 28 Januari 2022.

Kapolsek Takun Kenas, AKP Hendra NS Tambunan membenarkan ada ditemukan tiga jenazah di Perladangan diduga dihajar massa setelah diketahui mencuri kendaraan.

"Saat kondisi mayat ditemukan, terdapat luka sajam dibagian kepala dan tubuh," katanya, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga:  Terekam CCTV, Aksi Pemuda Gondol Puluhan HP Jadi Viral di Media Sosial

Dikatakannya, tidak jauh dari lokasi kejadian juga ditemukan satu unit sepeda motor dalam kondisi hangus terbakar yang diduga berkaitan dengan ketiga jenazah tersebut.

"Sementara ini identitas ketiga orang tersebut tidak ditemukan," sebut Tambunan.

Baca juga:  7 Pelaku Curanmor Modus Ubah Nomor Rangka Ditangkap

Ketiga jenazah tersebut, lanjutnya, dievakuasi ke Puskesmas Talun Kenas dengan menggunakan mobil ambulans dan selanjutnya dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

 

Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Panungkiran, P Kaban (37) bersama Pasangen Sembiring (48) warga Dusun II desa yang sama, mengaku sekitar pukul 13.00 Wib, ada melihat aksi kelompok massa menghakimi tiga orang pelaku yang diduga pelaku curanmor terjadi di Dusun I Namo Linting Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang.

Ketiga orang yang diduga pelaku curanmor itu, sambung Kaban, ditemukan telah meninggal dunia dan diletakkan di sekitar pinggiran jalan perladangan.

"Kelompok massa tersebut berasal dari warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM Hulu, warga Desa Penungkiren, warga Desa Rambai dan warga Desa Talaeta Kecamatan STM Hilir hingga warga Desa Mardinding Kecamatan Sibiru-biru yang jumlahnya diperkirakan ratusan orang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini