Share

Ayah Rudapaksa Anak Tiri Setiap Minggu Selama 4 Tahun, Korban Sempat Ngadu ke Ibu Tapi Tak Dipercaya

Era Neizma Wedya, iNews · Minggu 06 Februari 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 340 2543142 ayah-rudapaksa-anak-tiri-setiap-minggu-selama-4-tahun-korban-sempat-ngadu-ke-ibu-tapi-tak-dipercaya-AsZLWZaGc4.jpg Ilustrasi korban perbuatan cabul. (Foto: Freepik)

MUSI RAWAS โ€“ Suyanto alias Togok (42) ditangkap polisi lantaran merudapaksa FJU (16), pelajar kelas II SMK yang juga anak tirinya. Bahkan perbuatan tersangka ini sudah terjadi sejak korban duduk di bangku SMP.

Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan tersangka dilaporkan oleh paman korban ke polisi. Hingga sekarang ibu korban masih syok dengan peristiwa yang menimpa anak kandungnya.

Tambah memilukan, tersangka telah melakukan aksi bejatnya sejak tahun 2018. Bahkan hampir setiap minggu pelaku merudapaksa korban ketika ibunya tidak berada di rumah.

"Tersangka juga ada rekaman video asusila yang ia lakukan terhadap korban, oleh karena itu handphone turut diamankan sebagai barang bukti,โ€ katanya.

Baca juga:ย Oknum Ojol di Bogor Diduga Rudapaksa Gadis Bawah Umur, Polisi Selidiki

Berdasarkan hasil introgerasi, korban pertama kali mengalami pencabulan oleh ayah tirinya sejak 2018 saat korban masih duduk di Kelas 7 SMP/Sederajat. Setiap melakukan perbuatan bejatnya, tersangka selalu mengancam korban akan mengambil handphone yang biasa dijadikan belajar daring, jika bercerita apa yang dialaminya kepada orang lain.

"Korban ini sempat bercerita kejadian yang dialaminya kepada ibu kandungnya. Namun, ibu kandung korban tidak mempercayainya," jelas Dedi.

Ditambahkan Dedi, akhirnya, korban yang sudah tahan lagi atas perbuatan tersangka menceritakan peristiwa itu kepada keluarganya pada 4 Februari 2022. Kemudian oleh keluarganya tadi dilaporkan ke Polsek Muara Kelingi.โ€จโ€จโ€œPelaku sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas, dan akan diancam Pasal 81 UU RI No.17 Th 2016 Tentang Penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini