Share

Pamit ke Istri Pergi Menemui Teman, Pria Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 14 Februari 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 340 2546963 pamit-ke-istri-pergi-menemui-teman-pria-ini-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-dcsa7MR2EN.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Sindonews)

EMPAT LAWANG - Tragis dialami Wali (34), warga Desa Batu Lintang, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang. Ia ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya, Minggu 13 Februari 2022 sekira pukul 16.00 WIB, di Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Diketahui korban tewas dengan kondisi menderita luka bacok di leher kiri dengan lebar 18 cm dan ke dalam hingga tulang leher. Juga luka tusuk di dada kiri, dada kanan, punggung dan luka memar di kening.

Baca Juga:  Mayat Lansia Terkapar di Bawah Pohon Kelapa, Warga Dibuat Geger

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Tohirin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu dan tim sedang memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Sedangkan jenazah korban sendiri telah dibawa ke Puskesmas Pasang Tepung untuk dilakukan visum. “Saat ini, kita sedang mendalami motif kematian korban dan pelaku Dodi juga lagi dicari keberadaannya,” katanya.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban tewas diduga setelah terlibat duel maut dengan Dodi (35) yang diketahui warga Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi. Terkait dugaan ini, karena saat sebelum ditemukan tewas korban Wali sempat pamit dengan istrinya akan menemui Dodi. Hingga akhirnya ditemukan tewas bersimbah darah.

“Korban ini sempat pamit dengan istrinya ingin menemui Dodi di rumah Etot di Desa Lubuk Puding Lama, Kecamatan Ulu Musi,” ungkap salah satu warga.

Baca Juga:  Tak Pulang Dua Hari, Pegawai RSUD dr Murjani Sampit Ditemukan Tewas di Parit

Setelah berselang 30 menit, istri korban mendapat kabar jika suaminya sudah ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Lubuk Puding. “Korban tewas dengan kondisi menderita luka bacok di leher kiri dengan lebar 18 cm dan ke dalam hingga tulang leher. Juga luka tusuk di dada kiri, dada kanan, punggung dan luka memar di kening,” pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini