Share

IRT Ditemukan Tewas Bersimbang Darah di Rumah, Polisi Cari Suami yang Hilang

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 19 Februari 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 340 2549809 irt-ditemukan-tewas-bersimbang-darah-di-rumah-polisi-cari-suami-yang-hilang-wVdmQyuGoU.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BOGOR – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial K ditemukan tewas di rumahnya di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (18/2/2022). Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan suami korban untuk meminta keterangan.

"(Suami korban) dicari, menghilang suaminya. Pasti (dimintai keterangan), nanti kita akan usut itu," kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu saat dihubungi wartawan, Sabtu (19/2/2022).

BACA JUGA: Viral Pengendara Motor Terjatuh Usai Tersangkut Kabel Melintang di Bogor 

Zalukhu menambahkan, pihaknya tidak bisa menduga-duga terkait pelaku yang berkaitan dengan menghilangnya sang suami. Karena, dugaan tersebut masih presepsi warga dan perlu pendalaman.

"Kita belum sampai dugaan sih itu belum. Itu kan masih persepsi warga di sana kan. Jadi kita masih dalam rangka penyelidikan. Kita juga nggak tahu kenapa warga bisa menduga seperti itu," jelasnya.

Untuk saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Bogor. Jasad korban juga sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk menjalani otopsi.

"Tadi pagi kita sudah limpahkan ke Polres. Jadi untuk penanganannya sekarang Polres Bogor," pungkasnya.

Sebelumnya, korban K ditemukan dalam keadaan telentang bersimbah darah di rumahnya pada Jumat malam. IRT berusia 50 tahun itu pertama kali ditemukan oleh sang anak yang baru pulang kuliah.

Ketika itu pintu rumah dalam keadaan terkunci sehingga terpaksa didobrak. Di dalam korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(dka)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini