Share

Bule Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Vila Bali

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 23 Februari 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 340 2551695 bule-australia-ditemukan-tewas-tanpa-busana-di-vila-bali-MhZRWmt7QA.jpg Bule Australia ditemukan tewas tanpa busana di Bali. (Ist)

DENPASAR - Warga negara asing (WNA) asal Australia, John Pearce Douglas (69), ditemukan tewas tanpa busana di vila The Oddity, Baturiti, Tabanan, Bali. Polisi pun menyelidiki penyebab tewasnya korban.

"Ditemukan meninggal di sofa ruang tamu dalam keadaan telanjang," kata Kepala Pelaksana BPBD Tabanan I Nyoman Sridhana Giri, Rabu (23/2/2022).

Ia menjelaskan, awalnya dua pecalang, yaitu I Ketut Suara dan Made Suwirta datang ke vila untuk memungut iuran untuk Hari Raya Nyepi, Selasa (22/2/2022) petang.

Namun, sesampainya di vila itu, 2 pecalang tersebut tak mendapatkan jawaban. Padahal terdapat motor korban terparkir di garasi.

Kedua saksi mulai curiga. Hal itu mengingat sebelumnya sudah dua kali pecalang mendatangi vila tersebut dalam keadaan terkunci.

Kedua saksi lalu masuk ke vila melalui jendela belakang yang terbuka. Tiba di dalam vila, saksi menemukan korban sudah terbujur kaku tanpa busana di sofa.

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari sana tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Dari keterangan saksi, korban sebelumnya pernah menjalani operasi kelamin, bola mata kanan, dan pernafasan pada leher.

Beberapa hari sebelum tewas, korban juga sempat tertimpa sepeda motor.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," kata Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Mertayasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini