Share

Atap Kios di Pasar Baru Ambruk Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang

Andrian Supendi, MNC Portal · Minggu 20 Maret 2022 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 340 2564866 atap-kios-di-pasar-baru-ambruk-diterjang-hujan-deras-dan-angin-kencang-YvyNIZVBIu.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

INDRAMAYU - Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (20/3/2022) sekira pukul 16.00 WIB, mengakibatkan atap di salah satu kios yang berada di Pasar Baru Indramayu ambruk seketika.

Menurut keterangan saksi mata, Tarman (49) yang merupakan petugas parkir setempat mengatakan, saat itu angin terlihat berputar sangat kencang, kemudian menghantam salah satu kios yang mengakibatkan atap bagian teras pada kios tersebut tersingkap ke atas lalu kemudian ambruk.

"Angin itu berputar sangat kencang sekali dan suaranya bergemuruh. Kemudian menerjang kios sayuran ini sampe atapnya tersingkap ke atas lalu ambruk. Itu terjadi sebelum hujan turun, lalu sesaat kemudian barulah turun hujan disertai petir," kata dia.

Tarman menyampaikan, padahal atap yang terbuat dari bahan baja ringan itu masih terbilang baru, diketahui baru dipasang sekitar enam bulan lalu.

"Mungkin karena anginnya sangat kencang dan struktur konstruksi pada atap itu tidak memadai jadi ambruk," ujarnya.

Tarman mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena pada saat kejadian masyarakat yang berada di sekitar lokasi tersebut berlindung dan menyelamatkan diri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Untuk korban tidak ada, karena kebetulan waktunya juga sudah sore jadi sedang tidak banyak pengunjung. Terus orang-orang yang saat itu ada disini juga sudah tau kalau atap kios itu akan roboh terkena angin, jadi semuanya menjauh," ungkap dia.

Kerugian materi akibat peristiwa itu masih belum dapat diketahui, karena pada saat dilokasi kejadian belum ada yang dapat memberikan keterangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini