Share

Detik-Detik Pasangan Mesum Tepergok Tanpa Busana di Warung Remang-Remang

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Rabu 23 Maret 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 340 2566532 detik-detik-pasangan-mesum-tepergok-tanpa-busana-di-warung-remang-remang-Fq0QJrmXoV.jpeg Razia warung remang di Gresik. (Foto: Ashadi Ikhsan)

GRESIK - Warung remang di wilayah perbatasan Lamongan jadi target operasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik. Pasalnya, banyak laporan yang menyebutkan warung nyaru membuka praktek prostitusi.

Petugas menarget empat kamar yang kerap dipakai praktek prostitusi terselubung. Razia yang digelar dalam rangka jelang Ramadan dilakukan mulai pukul 12.45 WIB, Selasa (22/3/2022).

Di warung remang wilayah Kecamatan Dukun dan Panceng tersebut petugas menemukan miras dan 4 kamar yang diduga sebagai tempat prostitusi.

Baca juga:  Panti Pijat Prostitusi di Tangsel Digerebek, Barang Bukti Kondom hingga Tisu Bekas Pakai

Kasatpol PP Gresik Suprapto mengatakan, operasi yang dilakukan sempat menemukan pasangan mesum. Tepatnya, di warung remang di Desa Surowiti, Kecamatan Panceng Gresik. Juga di Wotan menemukan puluhan miras berbagai jenis yang berhasil diamankan.

“Dari penyisiran area warung remang di Desa Wotan ditemukan barang miras. Pemilik dan pramusaji kami amankan,” katanya, Selasa.

Bahkan, lanjut Suprapto, saat Razia warung remang Desa Surowiti, petugas menemukan pria dan wanita yang berada dalam satu kamar tanpa busana. 

Follow Berita Okezone di Google News

Lain halnya razia di Desa Lowayu, Kecamatan Dukun dan kawasan Jalan Tridharma Petrokimia Gresik. Pertugas sempat berkejar-kejaran dengan preamusaji. Sebab, mereka berlarian saat mengetahui petugas datang.

“Mereka (pramusaji) itu lalu kita bawa ke Mako Satpol PP guna dilakukan pembinaan, pendataan dan penyidikan. Adapun barang bukti miras jenis arak 4 botol, bir hitam 4 botol, bir putih 6 botol, dan miras anggur merah 5 botol. Sedangkan ada total ada 8 Pramusaji beserta pasangan yang mesum diamankan beserta KTPnya,” ucapnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini