Share

Bejat! Ayah Tiri Setubuhi Anaknya di Mobil Usai Jemput Sekolah

Sigit Dzakwan, iNews · Kamis 31 Maret 2022 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 340 2570676 bejat-ayah-tiri-setubuhi-anaknya-di-mobil-usai-jemput-sekolah-9Ft8Jma241.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BARITO SELATAN - Seorang ayah tiri tega setubuhi anaknya yang masih SMP berumur 13 tahun di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalteng. Sebanyak tiga kali aksi cabulnya dilakukam yakni dua kali di dalam mobil usai menjemput pulang sekolah dan satu kali di rumah saat sang istri tertidur pulas.

Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman mengatakan persetubuhan terhadap korban dilakukan pelaku sejak November 2021. Saat itu korban dijemput di sekolah lalu disetubuhi pelaku.

โ€œDari pengakuan korban ada dua kali di mobil. Saat itu setelah korban dijemput dari sekolah. Satu kali di rumah saat istri pelaku sedang tidur," tutur Yusfandi, Kamis (31/3/2022).

Setelah disetubuhi ayah tirinya, korban terus merasa takut dan trauma. Akhirnya tiba saatnya korban mengisahkan kepada ibu guru dan ibunya sendiri terkait kelakukan ayah tirinya berinisial S itu.

โ€œSaat ini pelakunya sudah kita amankan dan sedang dalam proses penyidikan. Ia akan dikenakan hukuman sesuai dengan perbuatannya,โ€ tuturnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini