Share

Terungkap! Bukan Kecelakaan, Petugas Dishub Makassar Tewas Ditembak OTK

Muhammad Nur Bone, · Senin 04 April 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 609 2572925 terungkap-bukan-kecelakaan-petugas-dishub-makassar-tewas-ditembak-otk-VYm4umxH3J.jpg Polisi evakuasi jenazah petugas Dishub Makassar (Foto: M Nur Bone)

SULSEL - Tim dokter kepolisian Rumah Sakit Polri Bhayangkara Kota Makassar menemukan fakta baru setelah melakukan autopsi selama 9 jam terhadap ASN Dishub Kota Makassar. Korban yang sebelumnya dikabarkan meninggal karena kecelakaan lalu lintas ternyata korban penembakan.

Kecurigaan adanya luka tembak di tubuh korban dapat dipastikan benar adanya. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Wakasat Polrestabes Kota Makassar AKP Jufri Natsir saat hadir di ruang autopsi dokter kepolisian Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga:  Kasus Penembakan KRL di Kebayoran Lama, Polisi Periksa 3 Orang Saksi

Jufri mengatakan, memang benar terdapat luka bekas tembakan di tubuh korban. Namun, pihaknya tengah melakukan penyelidikan di TKP guna mengetahui siapa pelaku yang melakukan penembakan terhadap korban.

Saat ini, korban telah disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan hari ini di kampung halamannya di Kabupaten Takalar, Sulsel.

Baca Juga: Gegara Saling Tatap, Marsanda Ditembak Warga Suku Anak Dalam

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini