Share

Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Rambutan

edy gustan, Koran SI · Selasa 12 April 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 340 2577238 seorang-lelaki-ditemukan-tewas-tergantung-di-pohon-rambutan-Zfp99UuGAS.jpg Illustrasi (foto: freepick)

LOMBOK BARAT - Warga Dusun Mbung Pas Barat, Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat gempar. Seorang lelaki berinisial A ditemukan tewas dengan tubuh tergantung di pohon rambutan, Senin (11/4/2022).

Peristiwa yang terjadi pada 08.30 wita itu diketahui oleh M (63) dan S (37). Keduanya berjalan ke sawah ketika tiba-tiba melihat sepeda motor korban.

Kapolsek Lingsar Iptu Rizki Meirika menjelaskan, bahwa menurut keterangan saksi yang tengah memanen kangkung. Saksi kemudian mengangkat kangkung untuk dibawa ke pasar. Sesampainya di kebun pribadi milik korban, kedua saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon rambutan menggunakan tali tambang dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Usai Bunuh Istri dan Anaknya, Pelaku Sempat Bunuh Diri 

Selanjutnya pada pukul 06.58 Wita, saksi menghubungi Kades Sigerongan Dian Siswadi dan selanjutnya menghubungi Polsek Lingsar. Mahrif, orang tua korban mengatakan jika anaknya mengalami gangguan jiwa, dan korban sering masuk ke rumah sakit jiwa.

 BACA JUGA:Tragis! Pemuda di Bali Bunuh Diri 3 Hari Jelang Menikah

Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Pihak keluarga dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsi oleh anggota reskrim Polsek Lingsar," tegasnya.

Meski begitu, polisi tetap melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Bahkan pihak kesehatan ikut memeriksa kondisi tubuh korban.

“Ditemukan luka lecet di bawah kuping belakang sebelah kanan sepanjang 0,1 cm dan lebam di betis sebelah kiri," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini