Share

Diduga Depresi Tak Punya Pekerjaan, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Inin Nastain, Koran SI · Kamis 14 April 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 525 2578706 diduga-depresi-tak-punya-pekerjaan-pria-ini-nekat-bunuh-diri-hzolQjTPz5.jpg Pria nekat gantung diri. (Ilustrasi/Freepik)

MAJALENGKA - Diduga depresi lantaran tidak bekerja, Muhammad Wildan, warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, nekat gantung diri.

Kapolsek Ligung AKP Yayat menjelaskan, kasus gantung diri itu terjadi pada Rabu (13/4/2022) sore. Korban diketahui sudah meninggal dalam posisi tergantung di dalam kamarnya dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning.

Aksi nekad korban diketahui saat nenek Wildan mencoba memanggilnya. Saat dihampiri ke kamarnya, kondisi pintu kamar dalam keadaan dikunci dari dalam.

"Nenek korban sempat mengetuk pintu serta memanggil beberapa kali. Karena tidak ada respons, nenek memberitahu adik korban," kata Kapolsek.

Saat dicoba diintip lewat ventilasi pintu oleh sang adik, korban terlihat sudah dalam keadaan tergantung di dekat pintu. Melihat kondisi itu, ia melanjutkan, adik korban memberi tahu warga sekitar. Selanjutnya, hal ini dilaporkan ke Polsek Ligung.

"Dari hasil pemerikasaan tim medis Puskesmas Ligung dan Inafis Polres Majalengka, tidak ditemukan tanda-tanda Kekerasan," ujarnya.

"Menurut keterangan orangtuanya, sering bilang tidak mempunyai pekerjaan dan sangat ingin mempunyai pekerjaan. Diduga korban depresi tidak mempunya pekerjaan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini