Share

Ibu dan 2 Anak di Garut Diduga Bunuh Diri, Ketua RT Ungkap Keseharian Korban

Fani Ferdiansyah, Koran SI · Sabtu 16 April 2022 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 525 2580072 ibu-dan-2-anak-di-garut-diduga-bunuh-diri-ketua-rt-ungkap-keseharian-korban-GYlNoeUeQF.jpg Ibu dan 2 anaknya ditemukan tewas dalam rumah di Garut. (MNC Portal/Fani Ferdiansyah)

GARUT - Seorang ibu dan 2 anaknya ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumahnya di Perum Jati Putra Asri, Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Kasus dugaan bunuh diri itu kini telah ditangani aparat kepolisian.

Penemuan jenazah tiga orang korban pada Sabtu (16/2022) pagi tersebut setidaknya menyita perhatian masyarakat setempat.

Para korban setidaknya baru menempati rumah yang masuk wilayah RT 04 itu selama satu tahun. Hal tersebut diungkap Ketua RT 04, Haji Rudi Bahrudin, yang tempat tinggalnya tepat berseberangan dengan rumah korban.

"Sebelumnya pindah-pindah dari RW lain. Terakhir ya di sini, jalan setahun," kata Rudi kepada wartawan saat ditemui di halaman rumah korban.

Ketiga korban ini adalah Lentina Dora Hutasoit, Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11 bulan). Mereka tinggal di rumah ini bersama suami sekaligus ayah dari kedua anak mereka, Winner Manalu.

"Keseharian mereka di sini sama warga baik. Tidak pernah ada masalah sama tetangga. Malah anak-anaknya yang sudah meninggal suka main dengan teman-teman sebayanya. Tahu-tahu ada kejadian begini," ujarnya.

Rudi menceritakan, sehari-hari korban membuka warung makanan ringan dan kopi di halaman rumah yang mereka kontrak. Namun, sehari sebelum ditemukan meninggal, Jumat (15/4/2022) malam, Rudi mengaku heran karena warung korban yang biasanya buka itu dalam keadaan tutup.

"Biasanya buka, cuma tadi malam itu tutup. Tak disangka mungkin malam kemarin itu sudah pada meninggal di dalam (rumah)," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini