Share

Viral Konsumen Minimarket Ambruk Selamat dari Maut

Tim Okezone, Okezone · Selasa 19 April 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 340 2581743 viral-konsumen-minimarket-ambruk-selamat-dari-maut-izW8EMU16Q.jpg Korban sebelum minimarket runtuh (foto: tangkapan layar)

BANJAR - Minimarket ambruk di Gambut, Banjar, Kalimantan Selatan. Dalam kejadian itu, 4 orang dinyatakan tewas.

Sementara itu, dalam peristiwa itu sejumlah orang dinyatakan selamat. Salah satu korban selamat adalah pengunjung minimarket yang tengah transaksi di mesin ATM.

Dalam postingan akun Instagram @etalasebintaro, tampak rekaman korban tengah berada di mesin ATM yang ada di dalam minimarket.

Setelahnya, tampak video sosok pengunjung berbaju kuning berhasil dievakuasi. Dalam kondisi pincang usai dievakuasi itu, pria itu lantas sujud syukur karena berhasil selamat dari maut.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKPB Deni Hadi Santoso mengatakan, dari data dari pihak minimarket, 13 korban semuanya sudah berhasi dievakuasi.

"Pegawai ada enam orang, satu orang tewas. Pengunjung ada 7 orang, 4 di antaranya sehat 3 meninggal dunia," katanya, Selasa (19/4/2022).

Deni belum bisa memastikan terkait adanya korban lainnya yang terdata. Sehingga dia meminta warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera melapor ke polisi.

"Kami belum bisa memastikan ada atau tidaknya korban tambahan. Ini untuk mengantisipasi adanya pengunjung yang tidak kami ketahui," katanya.

"Kami mengimbau atau saudara tidak kembali selama 24 jam silakan melaporkan ke kantor polisi," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, bangunan minimarket tiga lantai ambruk pada Senin (18/4/2022) sore jelang berbuka puasa.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini