Share

Miris, Mamah Muda di Ternate Cekoki Anaknya Pakai Lem

Ismail Sangaji, iNews · Senin 16 Mei 2022 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 340 2594817 miris-mamah-muda-di-ternate-cekoki-anaknya-pakai-lem-gVbpAeyyk1.jpg Bocah dicekoki lem ibunya (foto: dok istimewa)

TERNATE - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial ITR (30) dipergoki warga sedang berpesta lem. Namun mirisnya, ketiga anaknya yang masih balita juga dicekoki oleh sang ibu, Minggu 15 Mei 2022.

Kejadian itu terjadi di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, Maluku Utara. Saat itu warga melihat salah satu anaknya kebingungan mondar mandir di depan rumah memegang lem. Ketiganya diduga menghirup zat berbahaya ini masih berusia 2 sampai 7 tahun.

“Diketahui setelah warga lingkungan setempat melapor ke Kelurahan dan Satpol PP,” kata Kasatpol PP Ternate, Fhandi Thumina ketika dikonfirmasi.

 BACA JUGA:Asyik Pesta Miras dan Ngelem, 9 Pria dan 5 Wanita Ditangkap

Ia menceritakan, saksi yang melihat seorang anak berusia 7 tahun kebingungan memegang lem itu kemudian dibuntuti dan ternyata di dalam rumah tersebut ada 2 anak lainnya dari IRT tersebut yang ikut menghirup lem.

“Setelah menerima informasi tersebut, kami (Satpol PP) bersama Lurah Tanah Tinggi, Babinsa, dan Ketua RT langsung menuju ke lokasi,” lanjut Fhandi.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Di sana IRT tersebut, kata Fhandi, dimintai keterangan. Menurut penjelasan IRT, ketiga anaknya ini awalnya hanya main lem, terus dirinya juga mencoba hirup lem tersebut.

Atas kejadian ini, lanjut Fhandi, pihak Satpol PP dan Lurah setempat langsung menghubungi Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan untuk memberikan pembinaan terhadap IRT ini.

“Oknum IRT beserta ketiga anaknya ini sementara diamankan di Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Ternate," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini