Share

Briptu Suci Diminta Ikhlaskan Kasus Perselingkuhan Suaminya: Kasihan Anakmu Tak Bisa Cium Surga

Era Neizma Wedya, iNews · Kamis 19 Mei 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 610 2596866 suami-briptu-suci-memohon-kasus-perselingkuhannya-tak-dilanjutkan-kasihan-anakmu-tak-bisa-cium-surga-MVNkH6wUO6.jpg Briptu Suci saat menikah (Foto: Instagram)

PALEMBANG - Setelah memenuhi panggilan polisi atas laporan Polwan Suci di Polda Sumsel, terkait kasus penipuan dan perzinahan yang viral di media sosial. Kini kasus terus bergulir, namun dari Pemda OKI sendiri hingga saat ini belum ada yang angkat bicara.

Bahkan Kepala Inspetorat OKI saat dihubungi tidak memberikan respon. Saat ditanya perkembangan kasus perselingkuhan DK dan WAG.

Menurut Suci, Y suami dari WAG sempat mengirimkan pesan kepadanya agar mengikhlaskan atas perbuatan DK dan WAG terlebih lagi karena kondisi Suci sedang hamil, salah satu chat suami WAG mengatakan bahwa tidak akan mencium bau surga kalau Suci tidak memaafkan dan mengikhlaskan perbuatan suaminya DK.

“Lapangkan lah dada, kasian bayi yang dalam perut tuh, tidak mencium surga,” kata Y dalam chatannya ke Suci.

Dan yang lebih mengejutkan Y menyampaikan kepada Suci bahwa DK hanya menitipkan spermannya saja, ke rahim WAG dari dalam perut, lahir hingga besar anak hasil hubungan gelap itu ia yang menanggung biayanya, termasuk membesarkannya.

Oleh karena itu Y meminta agar Suci berpikir panjang untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan saja tidak sampai semua orang tahu atas kasus ini. Walaupun harus ada proses hukum biarkan berjalan saja tanpa harus disebarluaskan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sedangkan Suci menyampaikan bahwa kuasa hukumnya Titis Rachmawati telah menyampaikan surat secara langsung ke Bupati OKI terkait permohonan pemberhentian ASN DK sebagai ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKI. Namun sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali dari pihak Pemda OKI.

“Nak ngadu kemano lagi kami mencari keadilan mba, semua caro dak mempan, miris aku mba, sedih liat kondisi ini,” ungkap Suci.

Bahkan Suci berharap kasus ini juga mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dan jika memungkinkan oleh Presiden Jokowi biar tidak ada lagi Suci, Suci lainnya mengalami hal yang sama dengan dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini