Share

Gagal Bujuk Istri Pulang, Pria di Makassar Nekat Gantung Diri

Yoel Yusvin, iNews · Rabu 25 Mei 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 609 2599954 gagal-bujuk-istri-pulang-pria-di-makassar-nekat-gantung-diri-jiFbP7ZbYp.JPG Adik korban saat menjelaskan kronologi kejadian/ Foto: Yoel Yusvin

Makassar - Warga jalan Ujung Bori, Kecamatan Manggala, dibuat geger dengan penemuan jenasah seorang pria yang tergantung di dalam rumahnya. Korban di ketahui nekat gantung diri lantaran depresi dan tidak berhasil membawa pulang istrinya dari Tarakan, setelah terlibat cekcok beberapa minggu lalu.

Tim Inafis Polrestabes Makassar pun langsung mengidentifikasi sesosok mayat pria yang baru saja tewas gantung diri di dalam rumahnya, di Jalan Ujung Bori, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pria ini diketahui bernama Daeng Nai yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali. Orang tua dan keluarga korban yang mendapati kejadian ini pun tak henti-hentinya menangis histeris sambil meratapi jasad korban yang terbujur kaku.

"Kalau masalahnya sih sepertinya masalah rumah tangganya. Tapi sebeliumnya dia juga tidak pernah curat terkait rumah tangganya," kata Saparuddin, adik korban, saat diwawancara wartawan, Rabu (25/05/2022).

Unit Reskrim Polsek Manggala pun langsung melakukan olah TKP di dalam rumah korban dan mengamankan seutas tali yang digunakan gantung diri.

Korban sendiri diketahui baru saja tiba di Makassar usai pulang dari Tarakan dengan maksud hendak merujuk istrinya. Korban yang depresi tak berhasil membawa pulang istrinya langsung gantung diri.

Sementara itu, pihak keluarga menolak jasad korban di otopsi, mengingat dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini