Share

Seorang Dokter Dilaporkan Hilang, Ternyata Lagi Asyik Indehoy di Kamar Penginapan

Jemmy Hendrik, iNews · Sabtu 28 Mei 2022 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 340 2601592 seorang-dokter-dilaporkan-hilang-ternyata-lagi-asyik-indehoy-di-kamar-penginapan-BSFSrQYXOA.png Dokter Faisal bersama selingkuhannya (foto: tangkapan layar)

TOLITOLI – Seorang dokter bernama Faisal hilang di jalan Poros Tolitoli-Buol di Dusun Momunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pemean, Kabupaten Tolitoli. Sang keluarga pun melaporkan hal tersebut ke Polres Toli- Toli. Namun, ternyata dokter Faisal ditemukan di sebuah kamar penginapan di Desa Palele dengan seorang wanita.

Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa mengatakan, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap dokter Faisal yang hilang pada tanggal 6 Mei 2022 di jalan Poros Tolitoli-Buol, saat sejumlah saksi melihat sepeda motor dan sejumlah barang milik dokter Faisal di tepi jurang dalam keadaan menyala.

“Semenjak kejadian hilangnya dokter Faisal terus melakukan pencarian bersama warga dan instansi lainnya,” kata Ridwan.

Lalu, pada 25 Mei, dokter Faisal berdasarkan informasi masyarakat berada di daerah Tomini, kemudian tim Polres Tolitoli bergerak ke arah Buol dan mencari dokter Faisal, lalu ditemukan mobil Mitsubishi X Pander berwarna putih di penginapan 42.

“Saat di cek ke dalam kamar, ditemukan dokter Faisal bersama dengan seorang wanita berinisial U,” tutur Ridwan.

Ia pun menegaskan, peristiwa tersebut bukanlah peristiwa kecelakaan lalu lintas dan hasil penyelidikan oleh Polres Tolitoli bahwa itu semua adalah rekayasa, untuk penerapan Pasal 284 harus berdasarkan pengaduan dan itu akan diproses.

“Sedangkan terkait pemalsuan dokumen KTP dan kartu keluarga akan didalami, apakah sudah digunakan atau belum, tentunya apabila sudah digunakan dokter Faisal bisa dijerat dengan Pasal 263,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini