Share

Nenek 17 Cucu Menikah dengan Pria 24 Tahun, Siap Punya Bayi

Susi Susanti, Okezone · Senin 20 Juni 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 18 2614658 nenek-17-cucu-menikah-dengan-pria-24-tahun-siap-punya-bayi-smonTho70i.jpg Nenek 17 cucu menikah dengan pria 24 tahun (Foto: TikTok)

GEORGIA - Seorang nenek yang sudah memiliki 17 cucu telah mengungkapkan bahwa dia siap untuk memiliki bayi dengan suaminya yang berusia 24 tahun.

Gran Cheryl, 61, yang hanya diidentifikasi dengan nama depannya, menikah dengan Qaran McCain dari Georgia, di AS, pada September tahun lalu setelah berkencan selama sekitar satu tahun.

Pasangan ini telah menjadi berita utama berkat perbedaan usia 37 tahun mereka. Akun TikTok mereka @kingqurannewpage telah mengumpulkan lebih dari 2,2 juta pengikut, dengan Qaran telah melamar Cheryl dengan cincin yang didanai oleh penggemar online-nya.

Pernikahan mereka digelar sebuah upacara di tepi sungai di Tennessee dan disiarkan langsung ke lebih dari 20.000 orang.

 Baca juga: Orang Tua Ini Tuntut Anaknya karena Tidak Memberi Cucu, Minta Ganti Rugi Rp9,5 Miliar

Bersikeras bahwa cinta mereka nyata, Qaran dan Cheryl mengatakan bahwa mereka sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dan memiliki bayi bersama.

Baca juga: Heboh Pernikahan Nenek 76 Tahun dengan Duda 29 Tahun di Ponorogo

Meskipun mereka belum yakin apakah ini akan terjadi melalui adopsi atau dengan menggunakan pengganti, mereka sudah mulai berbelanja kereta bayi.

Cheryl mengatakan sebagian besar keluarganya mendukung keputusan itu dan 17 cucunya sudah menyebut Qaran "pawpaw".

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sang nenek mengatakan pasangan itu telah berbicara tentang keinginan untuk memiliki keluarga bersama.

"Dia selalu menginginkan anak dan saya ingin menjadi ibu dari anaknya," katanya.

"Tentu saja, karena usia saya, kami harus mendapatkan pengganti atau adopsi yang sedang kami cari," tambahnya.

Qaran diketahui bertemu Cheryl pada 2012 ketika dia bekerja di Dairy Queen di Roma, Georgia, yang dimiliki oleh putranya Chris.

Dia baru berusia 15 tahun saat itu. Pasangan itu kehilangan kontak untuk sementara waktu tetapi terhubung kembali pada 4 November 2020, ketika Qaran melihat ibu tujuh anak Cheryl bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada.

Mereka mulai berkencan dan Qaran melamar pada Juli 2021. Pada September tahun lalu mereka kawin lari ke Tennessee hanya dengan dua teman untuk menyaksikan pernikahan mereka. Namun, mereka berencana untuk memperbarui sumpah mereka tahun ini, dikelilingi oleh semua teman dan keluarga mereka.

Tujuh anak Cheryl - yang berusia antara 29 hingga 41 tahun - mengatakan mereka akan membantu membesarkan bayi mereka.

"Orang-orang mengatakan saya egois dan terlalu tua untuk menjadi seorang ibu sekarang, tetapi saya tidak khawatir tidak berada di sini untuk menjaga anak,” terangnya.

Keduanya juga menegaskan jika pasangan itu tetap saling setiap dan tidak terpisahkan. Baik Qaran dan Cheryl sebelumnya telah menggambarkan kehidupan seks mereka sebagai "luar biasa" dan mereka bahkan memiliki akun OnlyFans untuk mem-posting video bahagia mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini