Share

Terekam CCTV, Komplotan Pencuri di Pematangsiantar Nekat Beraksi saat Ramai

Ricky Fernando Hutapea, Koran SI · Kamis 23 Juni 2022 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 608 2616896 terekam-cctv-komplotan-pencuri-di-pematangsiantar-nekat-beraksi-saat-ramai-8QLo0whwDH.jpg Tangkapan layar media sosial

PEMATANGSIANTAR- Peristiwa pencurian di toko kelontong kawasan bisnis kota Pematangsiantar semakin meresahkan warga. Bahkan, komplotan pencuri nekat menjalankan aksinya.

(Baca juga: Modus Motor Mogok, Pria Ini Gasak HP Kenalan dengan Pura-Pura Pinjam untuk Penerangan)

Dalam rekaman kamera CCTV yang beredar, komplotan pencuri yang mengendarai mobil minibus beraksi di salah satu toko kelontong di Jalan Cipto, Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar awal pekan kemarin.

Pelaku beraksi di kawasan padat penduduk dengan memarkirkan mobil yang ditumpanginya sangat rapat dengan pintu toko untuk menghalangi perhatian warga yang melintas.

Komplotan pencuri yang mengenakan jaket, melarikan diri karena adanya gerakan dari dalam toko yang diduga pemiliknya, sehingga langsung kabur.

Namun di tempat lainnya di kawasan yang sama komplotan pencuri berhasil masuk ke salah satu toko kelontong dan berhasil membawa kabur sejumlah barang dagangan senilai Rp2 juta.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis yang dikonfirmasi mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya rekaman CCTV aksi komplotan pencuri di jalan Cipto " Masih dalam penyelidikan,"singkat Ringgas.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini