Share

Asyik Bercinta di Kosan, Sejoli Ini Kaget saat Digerebek Warga

Rus Akbar, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 340 2619480 asyik-bercinta-di-kosan-sejoli-ini-kaget-saat-digerebek-warga-vxYFvhMgfO.jpg Pasangan mesum yang digerebek warga (foto: dok istimewa)

PADANG - Diduga berbuat mesum, sepasang Anak Baru Gede (ABG) diamankan warga di rumah kos Jalan legislatif, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin 27 Juni 2022.

Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satpol PP, Deni Harzandy mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan petugas melakukan penjemputan ke rumah kos-kosan.

"Kita lakukan penjemputan kepada sepasang ABG tersebut, diketahui ABG tersebut berinisial DG (22), FA (23) yang terlebih dahulu telah diamankan warga setempat," kata Deni, Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:Kocar-Kacir, Pasangan Mesum Hasil Transaksi Online Panik Digerebek di Hotel

Tambah Deni, mereka telah melanggar Perda 11 Tahun 2005 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Sepasang ABG tersebut telah kita amankan ke mako Satpol PP Kota Padang untuk di data dan kita akan panggil kedua orangtua mereka serta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan mereka, setelah itu kita serahkan ke kedua orangtua mereka," terangnya.

 BACA JUGA:Dua Sejoli Terpergok Mesum di Dalam Mobil yang Parkir di Halaman Masjid

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Mursalim berharap, untuk orang tua agar memantau kegiatan anak-anak mereka jangan sampai mereka sampai terjerumus ke arah pergaulan bebas.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini