Share

Cap d'Agde, Kota Telanjang Surganya Kaum Nudis dan Penggila Seks

Tim Okezone, Okezone · Rabu 06 Juli 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 18 2624112 cap-d-agde-kota-telanjang-surganya-kaum-nudis-dan-penggila-seks-fVCKPAnelH.jpg Cap d'Agde (Foto: iStock Photo)

PARIS - Cap d'Agde, sebuah kota bebas telanjang terbesar di dunia. Kota yang terletak di pesisir Pantai Prancis ini menjadi surganya kaum nudis atau telanjang dan penggila seks. 

Di kota itu, warganya bebas telanjang saat berjemur di pantai, ke mal, salon dan berbagai tempat lainnya. Perilaku bertukar pasangan tanpa ikatan sah juga terjadi di kota tersebut.

Hits sejak 1958, awalnya Cap d'Agde hanya kawasan kemah bagi kaum nudis. Hingga akhirnya berubah menjadi kota telanjang pada 1970-an.

Wisatawan harus merogoh kocek enam Euro atau Rp102.000 untuk masuk ke kawasan kota tersebut. Namun, wisatawan yang kedapatan berpakaian pada siang hari bakal didenda 15.000 Euro atau Rp256 juta. Kendati ada kelonggaran untuk malam hari, mereka bisa berpakaian karena cuaca yang dingin.

Dalam sehari wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut sekitar 50 ribu orang. Banyak fasilitas wisata di kota yang memiliki garis pantai sepanjang 2 Kilometer itu.

Mulai dari kelab malam, sauna, toko pakaian hingga tempat nongkrong lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini: Mengenal Cap d'Agde, Kota yang Jadi Surganya Kaum Nudis hingga Penggila Pesta Seks

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini