Share

Pulang Kondangan, Wanita Ini Tewas Jatuh Tersungkur Masuk Selokan

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 07 Juli 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 525 2625481 pulang-kondangan-wanita-ini-tewas-jatuh-tersungkur-masuk-selokan-tEn4Xce9QQ.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

SUKABUMI - Pamit pergi ke kondangan, Mumun (50) warga Kampung Saronge RT 03/06, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas pada Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 20.45 WIB malam.

Jasad Mumun tergeletak dengan posisi tersungkur di sebuah selokan, tepatnya di Kampung Cibungur RT 01/05, Desa Sukadami, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, menghebohkan warga sekitar.

Camat Cicantayan, Anwari mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing ikan dengan posisi tersungkur. Pada saat ditemukan pada muka korban ditemukan luka.

"Berdasarkan laporan dari petugas di lapangan, korban sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat berpamitan kepada keluarganya untuk menghadiri acara pernikahan saudaranya di Kampung Selagombong," ujar Anwari kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (7/7/2022).

Lalu pada malam harinya, lanjut Anwari, korban pulang seorang diri dengan jalan kaki menyusuri perkampungan. Karena gelap, kemungkinan ia tersandung hingga tersungkur pada batu yang ada di dalam selokan.

"Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, banyak yang mengatakan bahwa almarhum Ibu Mumun ini memiliki riwayat penyakit vertigo," tambah Anwari.

Lebih lanjut Anwari mengatakan bahwa pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi, dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah korban saat ini sudah dikebumikan di TPU setempat pada pagi tadi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini