Share

Cemburu Gara-Gara Video Call, Pria Ini Bunuh Pacarnya

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 18 Juli 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 340 2631718 cemburu-gara-gara-video-call-pria-ini-bunuh-pacarnya-NrZABrSeUs.jpeg Ilustrasi (Foto : Freepik)

PEKANBARU - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita, Siti Nuasiah. Pelaku pembunuhan belakangan diketahui adalah pacar korban.

Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah mengatakan, pelaku yang ditangkap adalah RCS alias Ijal. Pria berusia 22 tahun itu ditangkap setelah beberapa lama diburu polisi.

"Tersangka kita tangkap di sekitaran jalan Subrantas," kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah kepada MPI Senin (18/7/2022).

Dia menegaskan kasus bermula dari penemuan wanita berusia 20 tahun tergeletak di kosannya Jalan Subrantas, Lorong Pantai Ceria Tembilahan pada 13 Juli 2022, dalam keadaan tidak bernyawa.

Dari sana, polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya polisi menegaskan terduga pelaku pembunuhan adalah Ijal. Polisi pun melakukan pencarian dan berhasil menangkapnya.

Hasil interogasi yang dilakukan polisi, Ijal mengakui perbuatannya. Kepada polisi, Ijal mengaku membunuh pacarnya karena dilatarbelakangi api cemburu. "Motofnya, Pelaku cemburu krn korban sering menerima video call (VC) dari orang lain," imbuhnya.

Saat kejadian, pelaku melampiaskan dengan cara mencekik korban itu hingga tewas di rumah kos. "Selain itu pelaku marah juga kepada korban membangunkan pelaku dengan cara yang tidak sopan," imbuhnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini