Share

Polisi Diadang dan Diamuk Warga Saat Hendak Gerebek Gembong Narkoba, Mobil Satresnarkoba Terbalik

Tim Okezone, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 608 2633134 polisi-diadang-dan-diamuk-warga-saat-hendak-gerebek-gembong-narkoba-mobil-satresnarkoba-terbalik-kjwlH0pRgo.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

MEDAN - Polisi dihalangi dan sempat menjadi sasaran amukan warga saat hendak melakukan penggerebekan narkoba di Desa Pekan Jumat Percut Seituan, Medan, Sumatera Utara, Senin (18/7/2022).

Kejadian itu bermula saat Satresnarkoba Polrestabes Medan berusaha melakukan penggerebekan gembong narkoba di kampung tersebut, namun dihalang-halangi oleh warga.

 BACA JUGA:Polri Gelar Perkara Laporan Keluarga Brigadir J soal Dugaan Pembunuhan Berencana

Tak hanya itu, satu unit mobil milik Satresnarkoba Polrestabes Medan pun menjadi sasaran kemarahan warga dengan dirusak hingga terbalik.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Bambang. Sayangnya, ia menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut. "Enggak bisa aku memberikan keterangan lebih dalam," katanya, dikutip Rabu (20/7/2022).

Dia menyarankan untuk meminta komentar terkait amukan warga yang merusak satu unit mobil milik Satresnarkoba Polrestabes Medan tersebut ke Kasat Narkoba Polrestabes.

 BACA JUGA:Kesal Sudah Diselingkuhi Malah Dihardik Kasar, Pria Ini Gelap Mata Bunuh Istrinya Sendiri

"Langsung ke Kasat Narkoba aja, karena kami (Polsek Percut Seituan) hanya membackup di lokasi," tuturnya.

Kendati demikian, dia mengungkapkan bahwa dalam giat tersebut pihaknya telah mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polrestabes Medan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini