Share

Lubang Besar Menganga di Bawah Kolam Renang, Seorang Pria Meninggal Terseret Air

Susi Susanti, Okezone · Sabtu 23 Juli 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 18 2634995 lubang-besar-menganga-di-bawah-kolam-renang-seorang-pria-meninggal-terseret-air-KfFoTzkY0D.jpg Lubang menganga di bawah kolam renang di israel (Foto: Dinas Pemadam Kebakaran Israel)

ISRAEL - Dua orang telah muncul di pengadilan setelah seorang pria tersedot sampai meninggal ketika lubang tiba-tiba terbuka di bawah kolam renang tempat dia berada di sebuah pesta rumah di Israel.

Insiden itu terjadi di sebuah vila yang menjadi tuan rumah acara perusahaan di pusat kota Karmi Yosef, 40 km tenggara Tel Aviv.

Korban telah diidentifikasi sebagai karyawan perusahaan berusia 32 tahun.

Baca juga:  Lubang Raksasa 'Telan' Mobil yang Diparkir di RS Yerusalem

Sepasang suami istri berusia 60-an yang memiliki properti itu ditangkap karena dicurigai menyebabkan kematian karena kelalaian.

Baca juga: Lubang Berdiameter 60 Meter Secara Misterius Terbentuk di Lahan Pertanian 

Rekaman ponsel dari insiden tersebut menunjukkan orang-orang dengan kostum renang di dalam dan di sekitar kolam yang hampir kosong terlihat kaget saat air mengalir ke lubang besar, menyeret serta benda-benda tiup.

Seorang pria yang mendekat untuk melihat juga tergelincir ke belakang, tetapi berhasil bangkit.

Dalam video itu terdengar banyak orang yang bertanya apa dalam bahasa Ibrani.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Laporan media mengatakan korban, Klil Kimhi, jatuh ke dalam lubang sedalam 13 meter. Mereka mengatakan tim penyelamat butuh empat jam untuk menyelamatkannya.

Orang kedua juga jatuh ke dalam lubang, tetapi berhasil memanjat keluar, menderita luka ringan.

Media Israel melaporkan salah satu pengunjung pesta mengatakan kepada Channel 12 News Israel bahwa ada sekitar 50 orang di pertemuan itu, sementara yang lain mengatakan hanya ada sekitar enam orang di kolam ketika lubang pembuangan dibuka.

"Ketinggian air tiba-tiba mulai surut dan sebuah lubang terbuka, menciptakan pusaran yang menyapu dua orang di dalamnya," kata wanita yang tidak disebutkan namanya itu kepada Channel 12 News.

The Times of Israel mengutip media lokal yang mengatakan pemilik rumah telah membangun kolam tanpa izin perencanaan di lokasi tersebut, yang diketahui memiliki masalah infrastruktur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini