Share

Partai Perindo Wonosobo Punya Kantor Baru, Peresmian Ditandai Pemecahan 15 Kendi

Didik Dono, iNews · Minggu 31 Juli 2022 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 512 2639605 partai-perindo-wonosobo-punya-kantor-baru-peresmian-ditandai-pemecahan-15-kendi-z1fVBAPgX6.jpeg Peresmian kantor Perindo Wonosobo. (Foto: Didik Dono)

WONOSOBO – DPW Partai Perindo Jawa Tengah meresmikan kantor baru dan melantik pangurus DPD di Kabupaten Wonosobo. Langkah itu untuk membangun infrastruktur yang kuat dan mengembangkan organisasi partai hingga mengakar.

Peresmian Kantor Partai Perindo Wonosobo di jalan Ahmad Yani nomor 2 Jaraksari dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Jawa Tengah, Siswadi Selodipuro.

Acara peresmian kantor dihadiri oleh Sekretaris DPW dan seluruh Ketua DPD dari daerah sekitar seperti DPD Partai Perindo Temanggung, Purworejo, Kabupaten Magelang dan Magelang Kota.

Peresmian kantor diawali dengan pemotongan pita. Setelah itu dilakukan pemecahan 15 kendi berisi air yang diambil dari 15 mata air dari 15 DPC Partai Perindo se-Wonosobo.

 Baca juga: Perindo Gelar Baksos di Cibarusah Bekasi, Bagikan Paket Sembako ke Lansia

Air tersebut melambangkan persatuan karena pengurus DPD Perindo Wonosobo merupakan pengurus yang baru. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Ketua DPD Partai Perindo Wonosobo Arwiyono.

Ketua DPW Perindo Jawa Tengah, Siswadi Selodipuro berharap kantor baru ini dapat bermanfaat untuk penggalangan anggota baru.

“Dengan adanya infrastruktur yang kuat, Partai Perindo menjadi partai yang besar dan menjadi harapan rakyat di Wonosobo,” ujar Siswadi, Minggu (31/7/2022).

Usai peresmian kantor DPD Partai Perindo Wonosobo, dilakukan konsolidasi dan pendidikan politik oleh Ketua DPW Perindo Jateng. Dengan mayoritas pengurus yang merupakan muka baru ini diharapkan tetap semangat dalam menyambut tahun politik.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Arwiyono mengatakan bahwa partainya menargetkan untuk memenangkan Perindo di Wonosobo. 

“Untuk memenangkan Partai Perindo, kami akan terus melakukan konsolidasi dan penggalangan hingga tingkat akar rumput,” ucao dia.

Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo Dapil 2 Bayu Aji Nugraha menyambut baik peresmian kantor baru DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berharap dapat menambah anggota legislatif yang baru dari setiap dapil,” ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini