Share

Sepasang Kekasih Tewas Tertabrak Kereta di Karawang

Nila Kusuma, Koran Sindo · Kamis 04 Agustus 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 525 2642139 sepasang-kekasih-tewas-tertabrak-kereta-di-karawang-Y2zR3BH2wH.jpg Sepasang kekasih tewas tertabrak kereta api di Karawang. (Ilustrasi/Freepik)

KARAWANG - Sepasang kekasih tewas tertabrak kereta kargo di Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Kamis (4/7/22). Polisi mendatangi lokasi kejadian setelah sejumlah warga melaporkan telah menemukan potongan mayat di pinggir rel kereta.

Kapolsek Kotabaru, Ipda R Ansori mengatakan, korban tewas adalah Rudi Hartono (24) dan Arin Tias Rianda (13) tewas tertabrak kereta kargo jurusan Jakarta- Bandung. Korban diduga tewas kereta dari arah Bandung menunju Jakarta.

"Peristiwanya terjadi subuh sekitar pukul 04.30 WIB dari laporan masyarakat. Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," ujarnya.

Menurut Anshori, pihaknya mendapat informasi ada dua orang yang tertabrak kereta. Setelah tiba di lokasi, diketahui dua orang tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun, pihaknya belum memastikan jika keduanya merupakan sepasang kekasih.

"Kalau soal itu (sepasang kekasih-red) belum tahu. Namun, keterangan saksi ada yang menyebut pasangan," ucapnya.

Anshori mengatakan, kedua korban saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi memprihatinkan. Kemudian petugas identifikasi Polres Karawang membawa keduanya ke RSUD.

"Kita sudah melakukan cek TKP dan memeriksa sejumlah saksi," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini