Share

Terkait Motif, Ayah Brigadir J Desak Ferdy Sambo dan Istrinya Jujur

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 340 2645499 terkait-motif-ayah-brigadir-j-desak-ferdy-sambo-dan-istrinya-jujur-RMkkY6OakS.jpg Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat. (MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI - Ayah Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat, mendesak mantan atasan anaknya itu, Irjen Ferdy Sambo dan istrinya PC agar berkata jujur kepada tim penyidik terkait motif pembunuhan anaknya di rumah dinas Kadiv Propam, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Hal yang belum ditemukan, yaitu motifnya apa? Jadi, kita sabar menunggu karena saat ini, tim khusus bentukan Kapolri sedang bekerja keras untuk mengungkap motifnya," ujarnya, Rabu (10/8/2022).

Tidak hanya mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu, Samuel mendesak istri Ferdy Sambo agar berkata jujur.

"Kepada istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Bu Putri jangan selalu sembunyi di balik layar dan harus tampil ke layar. Jujurlah terhadap penyidik agar kasus ini terang benderang," katanya.

Dengan adanya titik terang atas peristiwa pembunuhan anaknya tersebut, keluarganya kini menunggu keadilan.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

"Kami menunggu keadilan. Kiranya di negara kita ini berjalan hukum yang berlaku sesuai perbuatan masing-masing," ucap Samuel.

Selain itu, ia dan keluarga berharap kepada Polri bisa menuntaskan kasus kematian Brigadir J.

Terkait Ferdy Sambo terancam hukuman mati sesuai pasal KUHP yang diterapkan penyidik, Samuel menyerahkan ke pengadilan dan penegak hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini