Share

Warga Cilacap Geger, Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Saluran Air

Heri Susanto, iNews · Jum'at 12 Agustus 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 512 2646544 warga-cilacap-geger-jasad-bayi-ditemukan-mengapung-di-saluran-air-nhZe0Reg39.jpg Lokasi bayi dibuang di Cilacap. (Foto: Heri Susanto)

CILACAP - Jenazah bayi ditemukan mengapung di saluran air belakang rumah warga Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (12/8/2022) pagi. Belum diketahui penyebab jasad bayi yang kondisinya sudah rusak itu bisa berada di saluran air.

Lokasi penemuan jasad bayi di Desa Buntu, Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Jenazah bayi diduga berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, kondisi bayi sudah mulai membusuk karena terendam air.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, jenazah bayi ini kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat. Aarat kepolisian Polres Cilacap langsung melakukan olah TKP.

 Baca juga: Bayi 3 Hari Dibuang ke Teras Rumah Warga Salatiga, Kondisi Kedinginan dan Kelaparan

Polisi juga melakukan penyilidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Jenazah bayi malang ini ditemukan oleh warga pada Jumpat pagi.

Hingga kini belum diketahui penyebab bayi tersebut berada di saluran air. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk menguak kasus ini.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini