Share

Gelorakan Semangat Kemerdekaan HUT RI ke-77, Bupati Resmi Buka Rangkaian Lomba

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 15 Agustus 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 340 2648038 gelorakan-semangat-kemerdekaan-hut-ri-ke-77-bupati-resmi-buka-rangkaian-lomba-oACrohx2Ek.jpg Senam Jantung Sehat meriahkan HUT RI ke-77 di lingkungan Pemkab Rejang Lebong. (Foto: Dok. Pemkab Rejang Lebong)

REJANG LEBONG - Bertempat di lapangan utama Kantor Bupati, Jum'at (12/8), Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi membuka secara resmi rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 sekaligus mengikuti Senam Jantung Sehat yang diikuti semua delegasi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Acara ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi, Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Hartini Syamsul, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ermawani Yusran, seluruh Asisten dan Staf Ahli Bupati Rejang Lebong.

Pada kesempatan ini, Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran dan instansi yang nantinya akan ikut berkontribusi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

"Adapun usai digelarnya senam jantung sehat ini akan diikuti berbagai rankaian perlombaan lainnya dengan harapan semoga semuanya bisa turut berkontribisi dan berpartisipasi," ujar Syamsul, Jum'at (12/8).

Foto: Pemkab Rejang Lebong


"Dengan demikian, kita sudah mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan harapan kita bersama semoga kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada 2022 ini akan jauh lebih maju lagi untuk ke depannya," ungkapnya kembali dengan penuh optimis.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dan juga sekaligus sebagai Ketua Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Rejang Lebong Hartini Syamsul mengatakan, dengan memperingati HUT RI ke-77 semoga Kedepannya Rejang Lebong semakin bercahaya.

"Untuk kita ketahui bersama, hari ini menjadi momen istimewa bagi Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi karena merupakan hari kelahirannya ke-57 tahun,” ujarnya.

Dengan dibanjiri ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan, ia mengucapkan selamat atas ulang tahun beliau yang ke-57. Semoga semakin berkah dan sukses dalam memimpin Daerah Rejang Lebong tercinta ini.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini