Share

Ridwan Kamil: Preman Pensiun Kita Doakan Terus Disukai Pemirsa Indonesia

Ervand David, iNews · Rabu 17 Agustus 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 525 2649657 ridwan-kamil-preman-pensiun-kita-doakan-terus-disukai-pemirsa-indonesia-a8a5he9TNT.jpg Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu pemeran Preman Pensiun (Foto: Ervand David)

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat turut menyemarakan jelang hari ulang tahun (HUT) RCTI ke 33 tahun. Beberapa pemeran Preman Pensiun pun menyambangi Ridwan Kamil di Gedung Pemerintahan Provinsi Jawa Jarat, Rabu (17/8/2022) sore.

Pertemuan tersebut juga dihadiri tim redaksi RCTI yang ikut memeriahkan rangkaian acara HUT RCTI dan HUT Jawa Barat. BACA JUGA:Rangkaian HUT RCTI, Ridwan Kamil Konvoi Motor Keliling Bandung

Ridwan Kamil mengatakan, banyak adegan dari preman pensiun yang membuat pemirsa di seluruh Tanah Air terhibur. Hal itu membuat serial Preman Pensiun selalu bertahan hingga saat ini.

Selain itu, dirinya juga mendukung penuh kegiatan yang akan diberlangsungkan RCTI untuk menggelar acara di kota Bandung.

"Ada kearifan lokal Jawa Barat, ada lucu-lucunya, itu yang membuat Preman Pensiun bertahan bisa lebih 6 season. kita doakan terus disukai pemirsa Indonesia, khususnya RCTI," kata Ridwan Kamil.

Dalam rangkaian HUT RCTI, Ridwan Kamil melakukan konvoi motor gede keliling Bandung. Rute yang dilalui sendiri di antaranya Jalan Diponegoro, Dago, Merdeka, Lembong hingga finish di kawasan Asia Afrika tepatnya di Cikapundung River Spit.

BACA JUGA:Gagah! Ridwan Kamil Kemudikan Mobil Antik Hot Rod saat Menuju Lokasi Upacara 

Setelah sampai tujuan, Ridwan Kamil dan langsung bertegur sapa dengan warga yang sudah menunggu pre launching Preman Pensiun di kawasan tersebut.

Acara puncak HUT RCTI dan HUT Jabar sendiri akan berlangsung pada esok hari, Kamis 18 Agustus 2022, mulai dari pagi hari hingga malam hari.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini