Share

Keren! Gaya Ridwan Kamil Konvoi Motor dalam Rangkaian HUT RCTI

Ervand David, iNews · Rabu 17 Agustus 2022 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 525 2649661 keren-gaya-ridwan-kamil-konvoi-motor-dalam-rangkaian-hut-rcti-JLdx2RGmKF.jpg Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil konvoi motor dalam rangkaian HUT RCTI (Foto: Ervand David)

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyemarakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) RCTI ke 33 tahun. Ridwan Kamil melakukan konvoi bersama komunitas motor gede keliling Bandung, pada Rabu (17/8/2022).

Ridwan Kamil tampak keren. Dengan kemeja putih dibalut jas berwarna krem dan dasi kupu-kupu, Ridwan Kamil gagah menunggangi sepeda motornya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Preman Pensiun Kita Doakan Terus Disukai Pemirsa Indonesia 

Pakai helm putih dan kacamata hitam, tak lupa masker, Ridwan Kamil siap menggeber motor besar BMW. Ridwan Kamil tak sendiri, sang istri Atalia Praratya Ridwan Kamil juga ikut konvoi.

Atalia sendiri terlihat memakai kemeja putih dibalut setelan jas berwarna biru dengan dasi merah. Atalia tampak cantik dan modis menunggangi skuter matic Vespa warna kuning yang senada dengan warna helmnya.

Di belakang Ridwan Kamil dan Atalia, ada rombongan komunitas motor gede yang ikut konvoi keliling Bandung. Start dimulai dari depan Gedung Sate.

BACA JUGA:Rangkaian HUT RCTI, Ridwan Kamil Konvoi Motor Keliling Bandung 

Sebelum konvoi diketahui beberapa pemeran preman pensiun pun menyambangi Ridwan Kamil di Gedung Pemerintahan Provinsi Jawa Jarat.

Ridwan Kamil mengungkapkan banyaknya adegan dari Preman Pensiun yang membuat pemirsa di seluruh Tanah Air terhibur membuat serial Preman Pensiun selalu bertahan hingga saat ini.

Selain itu, dirinya juga mendukung penuh kegiatan yang akan diberlangsungkan RCTI untuk menggelar acara di kota Bandung.

"Ada kearifan lokal Jawa Barat, ada lucu-lucunya, itu yang membuat Preman Pensiun bertahan bisa lebih 6 season. kita doakan terus disukai pemirsa Indonesia, khususnya RCTI," ujarnya.

Acara puncak HUT RCTI dan HUT Jabar sendiri akan berlangsung pada esok hari mulai dari pagi hari hingga malam hari.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini