Share

Perahu Sampan Tenggelam, Pekerja Sawit Ditemukan Meninggal

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Jum'at 02 September 2022 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 340 2659249 perahu-sampan-tenggelam-pekerja-sawit-ditemukan-meninggal-FUX7GSiOOV.jpg Perahu sampan tenggelam di Sungai Siak (Foto : Istimewa)

PEKANBARU - Perahu sampan pengangkut TBS (tandan buah segar) sawit tenggelam di Sungai Siak Kecil, Dusun Beringin, Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Riau. Satu pekerja dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia adalah Fahrudin. Pria berusia 40 tahun itu ditemukan meninggal pada Kamis (1/9/2022). Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi awal korban hilang.

"Setelah dilakukan pencaharian selama dua hari, tim gabungan berhasil menemukan jasad korban," kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Insiden ini bermula saat korban bersama Ramzi, Risman dan Kamisri pada 30 Agustus 2022 siang mengangkut buah kelapa sawit dengan menggunakan sampan dari kebun Wawan menuju ke tempat bongkar buah kelapa sawit.

Dalam perjalanan di Sungai Siak kecil di tikungan sungai di depan Water Intek Pertamina sampan yamg digunakan korban hilang kendali. Kapal pun tenggelam. Tiga rekan korban berhasil selamat setelah berenang ke tepian sungai. Sementara korban tenggelam walau sempat berusaha di selamatkan.

"Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ucapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini